TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Temuan 66 Butir Peluru Tak Bertuan Diserahkan Warga Pulau Rakyat ke Polsek Pulau Raja

TASLABNEWS, ASAHAN - Dua Pencari ikan warga Pulau Rakyat menemukan satu kotak mencurigakan di dasar Sungai Asahan. Setelah kotak tersebut diangkat ke darat dan dibuka, keduanya terkejut, ternyata di dalam kotak tersebut ditemukan puluhan butir peluru.

Polisi memeriksa 66 butir peluru yang ditemukan oleh 2 warga Desa Pulau Rakyat, Kabupaten Simalungun.

Informasi yang berhasil diperoleh, penemuan ini dilaporkan kedua pencari ikan, Fitra Indra Hermansyah (22) dan Dedi Irawan (36), kepada Kepala desa Pulau Rakyat Pekan, Selasa (2/7/2019) sekitar pukul 16.00 Wib.

“Kami cari ikan tadi dipinggir sungai, kami lihat ada kotak kayu, penasaran isinya kami angkatlah kepinggir, begitu kami buka isinya peluru,” ujar mereka.

Selanjutnya pihak Pemerintah Desa meneruskan laporan penemuan di Dusun V desa Pulau Rakyat Pekan tersebut kepada pihak Polsek Pulau Raja, yang tiba di lokasi penemuan tak berapa lama kemudian.

Setelah melakukan pemeriksaan dan penghitungan, Petugas mengatakan jumlah peluru yang ada di dalam kotak tersebut sebyak 66 butir dan diduga masih aktif.

Terpisah, Kapolsek Pulau Raja, AKP AR Manurung mengatakan, ada laporan dari warga yang telah menemukan kotak kayu berisikan 66 butir proyektil peluru diduga masih aktif.

BERITA LAINNYA:

Pelaku Penganiaya Personil Polres Asahan Ternyata Suka Nipu dan Nakuti Korban Dengan Airsoft Gun
Diduga Tercemar Limbah, Ribuan Ekor Ikan di Sungai Leidong Pingsan
Fadly Sinaga Bocah Penderita Tumor di Simalungun Meninggal
"Kotak berisi peluru itu ditemukan oleh warga yang sedang mencari ikan di aliran sungai Asahan dan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Pulau Raja," jelas AR Manurung,(mom)
Reaksi: 
Asahan 422892684392818604

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item