SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bupati Labura Sambangi Kediaman Mantan Wabup

TASLABNEWS, LABURA- Setelah hampir 3 tahun tidak bertemu, di momentum bulan suci ramadan 1439 H /2018 M, Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE, Senin (28/5) menyambangi kediaman H Minan Pasaribu mantan Wakil Bupati Labura. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat dan para tokoh Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok.

 
Bupati Labura Kharuddin Syah saat menemui mantan Wakil Bupati Minan Pasaribu
Bupati Labura Kharuddin Syah saat menemui mantan Wakil Bupati Minan Pasaribu
Bupati Labura yang juga ketua PD II FKPPI Sumut ini mengunjungi kediaman tokoh Kabupaten Labura yang juga mantan Wakil Bupati Labura 2010-2015 H Minan Pasaribu, SH MM di Aek Kanopan. kedatangan H Buyung sapaan akrab Bupati Labura H Kharuddin Syah di sambut baik mantan wakilnya H Minan Pasaribu. Keduanya berpelukan seakan terkenang di sanubari saat bersama membangun Kabupaten Labura, 

“Hari ini saya mengunjungi tokoh yang juga mantan Wakil Bupati bersama saya dulu, untuk mempererat silaturahmi, dan kami satu periode bersama membangun Labura,” ujar Bupati Labura Kharuddin Syah.

Dikatakan bupati, di bulan yang baik ini, mempererat silaturahmi adalah suatu perbuatan yang sangat baik, dan dianjurkan oleh agama. Apa lagi kepada para tokoh-tokoh yang ada di Labura.

“Menjalin silaturahmi itu sangat baik, apa lagi di bulan suci, bulan yang penuh berkah /bulan ramadan seperti saat ini,” ucap bupati.

Terlihat, bupati memberikan buah tangan berupa baju koko, kain sarung, sirup marquisa, dan uang untuk keperluan menyambut lebaran.

 Kedatangan Bupati Labura ke kediaman mantan Wakil Bupati Labura itu di dampingi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya Kadis Kominfo Drs Sugeng, Kadisdukcapil Drs Adi Winarto, Kabag Humas dna Protokol Timbul Harianja SSTP dan Kabag Umum Muhamamd Ikhsan SSTP.

Sekitar kurang lebih setengah jam berbincang, akhirnya bupati berpamitan untuk kembali dengan mengulurkan tangan bersalaman dan berpelukan hangat, rasa haru dan kenangan pun terpancar dari mereka. (tra/syaf) 


Labura 8641049519978902472

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman