TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ketua GM Pekat IB Sumut Khairul Anhar Harahap: Ayo Bersatu Membangun Sumut

Kemenangan Eramas Milik Kita Semua

TASLABNEWS, ASAHAN-
Seluruh masyarakat di Provinsi Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Asahan diharap bisa menjaga kekondusifan dan kekeluargaan usai pelaksanaan Pilgubsu. Karena apa pun hasil Pilgubsu, itu merupakan pilihan warga Sumut. Artinya kemenangan Eramas merupakan kemenangan seluruh warga Sumut.

Ketua GM Pekat IB Sumut Khairul Anhar Harahap
Ketua GM Pekat IB Sumut Khairul Anhar Harahap


Itu dikatakan Ketua Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM Pekat IB) Sumut Khairul Anhar Harahap, Jumat (29/6). Irul mengatakan, meski pilihan berbeda, jangan menjadi pemecah rasa persaudaraan sesama warga Sumut.

Bagi pendukung pasangan Cagubsu yang menang jangan berbangga hati dan menghina pendukung pasangan yang kalah. Sedangkan pendukung pasangan yang kalah jangan membenci pendukung pasangan yang menang dan terus menyebar kebencian di media sosial.

“Intinya saling menghormati. Kemenangan Eramas merupakan kemenangan kita semua. Apa pun itu hasil Pilgubsu harus dihormati. Jangan karena beda pendapat dan dukungan kita saling terpecah belah. Sudah saatnya kita kembali bersatu untuk membangun sumut yang lebih sejahtera dan bermartabat,” ucap Irul.

Irul juga mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat dan relawan yang sudah ikut berjuang sehingga paslon Edy–Musa nyaris unggul mutlak di seluruh kecamatan di Kabupaten Asahan.

“Hal ini menjadi satu kebanggaan dan keberhasilan luar biasa bagi seluruh relawan Eramas di Asahan. Sebab kita dapat memenangkan 75 persen suara di Asahan. Saya ucapkan terimaksih kepada seluruh relawan di lapangan dan masyarakat,” ujarnya. (syaf)
Reaksi: 
HEADLINE 5990120931517379023
Beranda item