TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Video Dugaan Penimbunan Sembako di Tanjungbalai Viral

TASLABNEWS,  TANJUNGBALAI-Video terkait dugaan  penimbunan sembako yang dilakukani Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagper) Pemko Tanjungbalai saat Jelang Aidil Fitri 1439 Hijriah viral di kalangan awak media.

Beras yang diangkat untuk di masukkan ke dalam kantor.
Beras yang diangkat untuk di masukkan ke dalam kantor.


 Informasi yang himpun Taslabnews, Senin (25/6) dalam video yang  berdurasi dua menit itu, tampak sejumlah kuli panggul menimbun sembako jenis beras seberat sekira 10 kilogram ke dalam ruangan salah satu pejabat.

 Namun saat ditanya, pejabat itu tampak marah sambil mengatakan," kalau terjadi apa-apa terkait ini awas kau yo," kata salah satu Pejabat.

Dalam video itu terlihat beras pasar murah dari  tempat penjualan diteras kantor Disdagper Kota Tanjungbalai yang diperuntukkan untuk masyakarat Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Dalam video itu terlihat puluhan karung beras disusun rapi dan di akomodir oleh beberapa orang didalam ruangan

Seorang wanita terlihat didalam video berang dan mengutarakan kata kata "awas kau nya kalau ada apa-apa."

Lalu terdengar jawaban: "kenapa rupanya buk inikan seharusnya untuk masyarakat kenapa harus di timbun macam BBM."

Berdasarkan penelusuran Taslabnews video itu diambil pada 8 juni 2018 tepat  hari terakhir digelarnya pasar murah untuk masyakarat Kecamatan
Tanjungbalai Selatan dan wanita didalam video itu merupakan Kasi di dinas tersebut yang juga sebagai Pejabat Pelaksana Teknis kegiatan pasar murah itu.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungbalai Arman Padila dan kepala bidang Perdagangan Dewi Yanti tidak dapat dihubungi dikarenakan telepon selularnya tidak aktif. Sedangkan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Disdagper Surya Murni ditelpon tidak mengangkat

Sebelumnya, Asisten Ekbangsos Abdul Hayyi mewakili Wali Kota Tanjungbalai H Mhd Syahrial SH MH Rabu (6/6) menyampaikan Program ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat kurang mampu memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang relatif lebih murah di bulan suci Ramadaan maupun menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

"Harga bahan kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah telah kita subsidi sehingga jauh lebih murah dari harga di pasaran, dengan demikian kita harapkan warga kurang mampu dapat membeli untuk memenuhi kebutuhannya.

BACA BERITA TERKAIT:
http://www.taslabnews.com/2016/06/pemko-tanjungbalai-gelar-pasar-murah.html?m=0


http://www.taslabnews.com/2018/06/aneh-dapat-kupon-pasar-murah-tapi-tak.html?m=0



"Terutama dalam menghadapi bulan puasa dan Lebaran Idul Fitri 1439 H. Insya Allah dengan terpenuhinya kebutuhan ini, saudara saudara kita dapat lebih tenang dan khusuk dalam menjalani ibadah puasa," kata Abdul Hayyi.( tim)
Tanjungbalai 8871748796294513926
Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds