SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kejari Kisaran Dituding Tak Akan Berani Tangani Kasus Korupsi di Asahan

Pasalnya Terima Rp1,7 M untuk Bangun Aula Plus Rumah Dinas

TASLABNEWS, ASAHAN-Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kisaran dituding akan berani menangani kasus dugaan korupsi di Asahan. 
Syarifuddin aktivis di Asahan.
Syarifuddin aktivis di Asahan.

Alasanya, karena pihak Kejari Kisaran ada menerima bantuan Rp1,7 miliar untuk pembangunan aula di kantor kejaro. Selain itu Pemkab Asahan juga telah membangunkan rumah dinas untuk Kajari Kisaran.

Itu dikatakan aktivis mahasiswa Asahan Syarifuddin (Udin Menek), Kamis (17/10/2018).

"Aku duga mana berani mereka bang (Kejari Kisaran) menangani kasus korupsi di Asahan. Mereka kan sudah terhutang budi dengan pembangunan aula di kantor mereka yang dananya mencapai Rp1,7 milir," ucap Udin.

Masih dari Udin, padahal di Asahan banyak kasus dugaan korupsi namun semuanya mandek di tangan penegak hukum

"Contohnya kasus rekaman DPRD Asahan terima uang untuk muluskan APBD, kasus anggaran dana kanker, pengadaan kacamata PKK, pembangunan danau tratai, kolam renang, alun-alun, pembangunan pasar inpres Diponegoro, pembangunan RSU HAMS Kisaran dan masih banyak lagi," ucap Udin.

Udin menambahkan, Kabupaten Asahan bisa dikatakan masuk sebagai 'kabupaten korupsi" di Sumatera Utara bahkan di Indonesia.

Itu sebabnya Udin menyarankan agar para pejabat negara baik tingkat kabupaten/kota dan provinsi untuk belajar bagaimana mengatasi masalah dugaan korupsi agar tidak ditangani secara hukum. 

"Kalau mau belajar korupsi datang aja ke Asahan bang. Pejabatnya pintar-pintar menutupinya agar tidak masuk ke ranah hukum," ucap Udin meng akhiri. (Syaf)
HEADLINE 9003308598748613707
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman