SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

9 Pengedar Narkoba Diciduk Polres Batubara, Dalam 7 Hari

TASLABNEWS, BATUBARA - Dalam sepekan, 9 pengedar narkoba berhasil diringkus Personel Sat Narkoba Polres Batubara. Satu di antaranya, Budi Firdaus Lubis alias Budi (29), warga Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, yang ditangkap di Jalinsum simpang Pabrik Socfindo, Selasa (6/11).
Kapolres Batubara memperlihatkan barang bukti narkoba yang disita dari 9 tersangka.
Dijelaskan Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang dalam konferensi pers di Mapolres Batubara, Rabu (7/11), tersangka berhasil ditangkap setelah petugas melumpuhkannya dengan timah panas.
Didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra dan Kasatres Narkoba AKP Kusnadi, Robinson melanjutkan keterangannya, bahwa penangkapan TSK Budi Firdaus berdasarkan informasi masyarakat yang mengatakan akan ada transaksi narkoba jenis ekstasi di Jalinsum, tepatnya simpang pabrik Socfindo, Selasa (6/11).
Menindaklanjuti informasi tersebut, personel Satres Narkoba Polres Batubara memasang jebakan dengan teknik undercover buy, dimana petugas menyamar berpura-pura akan membeli ekstasi.
Berita terkait:
“Sekitar pukul 19.30 Wib, tersangka Budi Firdaus Lubis alias Budi datang ke simpang pabrik kebun PT Socfindo Kebun Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh Batubara. Saat hendak transaksi, petugas yang menyamar langsung meringkus tersangka Budi,” jelas AKBP Robinson.
Namun saat akan ditangkap, Budi mengeluarkan sebilah pisau dari pinggangnya dan berusaha menikam petugas yang meringkusnya. Dengan sigap petugas menghadiahi sebutir peluru ke kaki Budi.
“Setelah dilakukan pemeriksaan pada sepedamotor tersangka, dari bagasi petugas menemukan 55 butir pil ekstasi warna hijau. Kemudian tersangka mengaku ekstasi diperoleh dari N yang bekerja di peternakan buaya Simpang Gambus. Namun, N gagal ditangkap karena tidak ada ditempat,” lanjut Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan, dengan penangkapan Budi, Polres Batubara telah berhasil mengamankan 9 tersangka kasus sabu.
Mereka adalah, Mhd Gozali (27), warga Desa Berdikari dan Suyatno (30) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Medang Deras. Reliansyah (30) dan Afrizal (30) warga Pajak Delima Kelurahan Indrapura.
BERITA MENARIK LAINNYA:
Indri alias Abang (31), warga Desa Nenassiam, Abd Quim (26) dan Dimas Prasetyo (25) warga Desa Empat Negeri, Kecamatan Lima Puluh serta Zufri Rahmadsyah (32), warga Desa Indrayaman, Kecamatan Tanjungtiram.
Dari kesembilan tersangka, polisi menyita 55 butir pil ekstasi warna hijau, 3 bungkus plastik klip ukuran sedang berisi sabu, 6 bungkus plastik klip ukuran kecil berisi sabu, sebilah pisau dan 2 unit handphone.(mom/syaf)
HEADLINE 1906682138620864847

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman