TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Alamak Bikin Malu, Pak Guru Bugil dengan Siswinya di Kamar

TASLABNEWS- Sebagai seorang guru harusnya memberikan contoh yang baik kepada murid-murudnya. Namun MM (31) malah mengajak siswinya ngamar. Keduanya digerebek personel polisi dan warga tanpa sehelai kain (bugil), Selasa (13/11/2018),

Ilustrasi penggerebekan.
Ilustrasi penggerebekan.



Informasi diperoleh merupakan warga Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Brebes, Jawa Tengah (Jateng). Sementara siswi SMK tersebut berinisial TIP (16), warga Kecamatan Losari.

BACA BERITA TERKAIT:










Penggerebekan dilakukan atas laporan warga yang resah. Mereka menduga kuat guru dan siswinya melakukan perzinahan.

Kapolsek Losari AKP Suraedi mengatakan, dugaan perzinahan itu terjadi di kediaman TIP, saat kondisi rumah sedang sepi. Di mana kedua orangtuanya sedang berjualan di pasar.

Berita lainnya: 



“Dari keterangan sejumlah saksi, saat itu terlapor yang profesinya sebagai guru mendatangi kediaman korban saat rumah dalam keadaan sepi,” ujar AKP Suraedi.

Sesaat sebelum penggerebekan, kata Kapolsek, salah seorang saksi, Solikin (45), warga setempat melihat terlapor datang ke rumah TIP. Merasa curiga, Solikin lantas mengajak saksi lain untuk mendatangi rumah TIP.

Nah saat dilakukan penggerebekan inilah keduanya dalam keadaan berbusana tak lengkap.

 “Sehingga keduanya diamankan,” ungkapnya.

Saat diinterogasi, TIP mengaku perzinahan tersebut bukan yang pertama kali. 

Sebelumnya, guru dan murid itu pernah melakukannya sebanyak 4 kali di salah satu hotel yang ada di Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba.

“Ternyata dari pengakuan korban, sudah dilakukan berkali-kali di hotel yang ada di Desa Cimohong,” jelasnya.

Atas perbuatannya, MM dijerat Pasal 81 UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang penetapan Perpu No. 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Karena masih di bawah umur, TIP dalam kasus ini ditetapkan sebagai korban.”Barang bukti yang diamankan dalam kasus ini, kaus dan dalam korban,” terangnya. (Syaf/JPNN/int)

Reaksi: 
Nasional 8843188859370066244

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item