TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ayo Buruan Daftar, Pemkab Asahan Buka Lelang Jabatan Tinggi Pratama bagi ASN

TASLABNEWS, ASAHAN-Ada kabar baik bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Asahan. Saat ini pemkab menggelar lelang jabatan bagi ASN untuk menduduki posisi jabatan tinggi pratama.
Kepala Dinas Informasi dan komunikasi Kabupaten Asahan H Rahmad Hidayat Siregar
Kepala Dinas Informasi dan komunikasi Kabupaten Asahan H Rahmad Hidayat Siregar 

Hal tersebut tertuang dalam surat panitia seleksi terbuka nomor 06-PANSEL/2018 tentang hasil seleksi administrasi seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintaha kabupaten Asahan tertanggal 14 Desember 2018 yang ditanda tangani oleh Sekda kabupaten Asahan Tauzik ZA Siregar SSos MSi.

Berita lainnya:

Kepala Dinas Informasi dan komunikasi Kabupaten Asahan H Rahmad Hidayat Siregar SSos MSi membenarkan jika Pemkab Asahan telah membuka kesempatan bagi ASN yang telah memenuhi pangkat dan golongannya untuk mengikuti  lelang jabatan tinggi pratama di lingkup kerja Pemkab Asahan.

Rahmad mengatakan, dalam seleksi administrasi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut terdapat lima orang ASN di lingkup kerja Pemkab Asahan yang telah lolos seleksi administrasi untuk menempati jabatan Kepala Dinas tenaga Kerja.

Kelima orang ASN tersebut yang telah lolos pada seleksi administrasi diantaranya drs Rahimi Hasbi MAP sekertaris BPBD Asahan, drs.Budi Ansari MSi sekertaris Dinas Infokom Asahan, Ir Jhony Hasoloan Sihotang Staf Dinas Pertanian Asahan, Sunardi Ssos Kabag Kesejahteraan rakya pada Sekdakab Asahan dan drs Nirwan kabag persandian dan statistik pada Dinas Infokom Asahan.

Selanjutnya para peserta yang telah lolos administrasi tersebut akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial /Assasment Center dan seleksi kompetensi tehknis/ bidang.

Untuk seleksi kompetensi manajerial / assasment center akan dilaksanakan, Selasa (18/12/2018) bertempat Mako Polda Sumatera Utara, dan untuk seleksi kompetensi teknis dilaksanakan di Aula Kenanga kantor Bupati Asahan pada Jumat (21/12/2018).

Diharapkan dengan dilakukan uji kompetensi terhadap calon pimpinan tinggi pratama yang akan menduduki jabatan di Dinas Ketenga Kerjaan Pemkab.Asahan ini, akan memiliki nilai lebih dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. (Syaf/mtcint)
HEADLINE 3423022769454200185

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds