SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Wakil Ketua DPRD: Ekonomi Kota Tanjungbalai Terburuk se Indonesia

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Sekarang ini, kondisi perekonomian Kota Tanjungbalai adalah yang terburuk dari sebanyak 514 kabupaten dan kota se Indonesia. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Leiden Butar-Butar SE, dalam acara temu pers di Aula I Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (16/12).

Kondisi Pelabuhan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai sekarang ini.
"Berdasarkan penelitian para pakar ekonomi Sumatera Utara, kondisi perekonomian Kota Tanjungbalai sekarang ini adalah yang terburuk diantara 514 kabupaten dan kota se Indonesia. Oleh karena itu, sangat diharapkan peran serta dari awak media untuk membangkitkan perekonomian Kota Tanjungbalai lewat publikasi positif tentang berbagai potensi ekonomi yang dimiliki Kota Tanjungbalai termasuk peranan Pelabuhan Teluk Nibung dalam mendongkrak perekonomian khususnya di Kota Tanjungbalai ini," ujar Leiden Butar Butar.

"Peranan media sangat diharapkan agar status Pelabuhan Teluk Nibung tetap dipertahankan sebagai Pelabuhan Internasional. Demikian juga dengan publikasi produk-produk lokal yang dimiliki Kota Tanjungbalai sehingga dapat dikenal oleh masyarakat diluar daerah," harap Leiden Butar-Butar SE dalam acara temu pers yang diselenggarakan oleh Bagian Humas dan Protokol Setdakot Tanjungbalai.

Menurut Leiden Butar-Butar SE, setiap daerah bahkan negara tidak akan dapat maju jika tidak mendapat dukungan dari pers. Oleh karena itu, politisi dari PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai berharap agar kerjasama yang harmonis diantara pers dan pemerintah di Kota Tanjungbalai dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Hal senada juga diungkapkan Walikota Tanjungbalai, H M Syahrial SH MH yang juga hadir dalam acara temu pers tersebut. Katanya, peranan pers sangat diharapkan untuk mengangkat pentingnya peranan Pelabuhan Teluk Nibung dalam mendongkrak perekonomian Kota Tanjungbalai.

"Sejak dahulu, keberadaan Pelabuhan Teluk Nibung sangat mempengaruhi kepada peningkatan perekonomian masyarakat di Kota Tanjungbalai. Oleh karena itu, peranan pers sangat diharapkan untuk mempublikasikannya termasuk sarana infrastruktur yang telah dibangun Pemko Tanjungbalai guna mendukung keberadaan Pelabuhan Teluk Nibung sebagai pelabuhan Internasional", ujar H M Syahrial SH MH diakhir acara temu pers tersebut. (ign/mom)
Tanjungbalai 2510118409792095100

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman