SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

4 Warga Asahan Ditabrak Pelaku Perampokan Toko Emas di Labura

TASLABNEWS, ASAHAN-Tersangka pelaku perampokan toko emas berinisial HH (30) menabrak empat orang yang naik dua sepedamotor di Jalinsum Medan-Rantauprapat Km 201-202 tepatnya di Dusun II, Desa Rahuning, Kecamatan Rahuning, Asahan Jum'at (5/2/2019) siang.
Tersangka pelaku perampokan toko Emas di Labura yang menabrak orang di Asahan.
Tersangka pelaku perampokan toko Emas di Labura yang menabrak orang di Asahan.


Informasi diperoleh, tersangka  merupakan warga Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Ia ke Kisaran guna menghindari kejaran pihak kepolisian. 

Naas saat pelariannya ia menabrak empat orang yang mengendarai dua sepedamotor.

 Keempat korban yang mengalami luka-luka masing Fitriyani (19), Suparyani (20), dan Azahra, ketiganya Warga Desa Persatuan Kecamatan Rahuning. 

BACA BERITA LAINNYA:
Sedangkan Mulyadi (38) warga Desa Aek Nagaga Kecamatan Aek Kuasan- Asahan.

Kecelakaan tersebut bermula saat korban Fitriani yang mengenderai sepedamotor Honda Revo Fit Bk 4165 VBK yang berboncengan dengan Suparyani dan Azahra serta Mulyono yang mengenderai sepedamotor Supra X 125 BK 6775 VDJ datang dari arah Rantauprapat menuju Medan.

Tepat di depan Polsek Pulau Raja keduanya menghentikan laju sepedamotornya secara bersamaan, karena didepan ada petugas Kepolisian dari Polsek Pulau Raja yang sedang menunggu terduga pelaku perampokan yang akan melintas.

Dari arah yang sama sebuah mobil Inova Bk 1961 YL warna hitam yang dikemudikan HH terduga pelaku perampokan melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak dua unit sepedamotor yang ditumpangi ke empat orang tersebut. 

Apa, ke empat korban mengalami luka sangat serius.

Kapolsek Pulau Raja Iptu Rianto pada wartawan mengatakan, sebelumnya mereka mendapat informasi dari Petugas Polsek Kualu Hulu yang mengatakan akan melintas pelaku perampokan toko emas di daerah Aek Kanopan.

"Untuk mempermudah penangkapan, kami menciptakan arus lalu lintas yang macet, saat itulah pelaku yang datang dari arah Rantauprapat menabrak dua sepeda motor ."sebutnya.

Saat ini tersangka sudah diamankan dan masih dalam proses pengembangan kasus. (ril/syaf)
HEADLINE 636679858094597372

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman