TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Wabup dan Kapolres Asahan Kunjungan ke Kediaman Tuan Guru Syech Ibrahim

TASLABNEWS, ASAHAN- Kediaman Tuan Guru Syech Ibrahim di Desa Silo Lama, Kecamatan Silo Laut, Kabupaten Asahan, Sabtu (5/1/2019) sekira pukul 10.00 Wib, di kunjungi Wakil Bupati Asahan Surya BSc dan Kapolres AKBP Faisal Florentinus Napitupulu SIK MH serta unsur FKPD Asahan.

Wakil Bupati Asahan Surya dan Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu.
Wakil Bupati Asahan Surya dan Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu.

 Wakil bupati bersama Kapolres Asahan juga ziarah di makan Tuan Guru Syech H Abdul Rahman Silau.

Kapolres Asahan didampingi Wakil Bupati Asahan dalam keterangannya mengatakan,  kunjungan ini semata hanya untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin.

Serta menjalin komunikasi dan kerja sama antara pemuka agama, pemerintah dan Polri untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.



Terlebih menjelang datangnya pesta demokrasi pemilihan anggota legeslatif maupun pemilihan Presiden dan wakil Presiden pada 2019.

"Kami sangat yakin masyarakat Asahan sangat cinta akan kedamaian serta akan tetap menjaga kekondusifan keamanan di Asahan, terlebih lagi para ulama yang ada di Asahan ini sangat mendukung akan hal tersebut," ucapnya.

Dalam menentukan pilihan boleh berbeda, namun kebersamaan dan kerukunan antar sesama serta kesatuan dan persatuan tetap dijaga, agar kita tidak mudah untuk diprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kunjungan tersebut  juga terlihat Sekdakab Asahan Taufik ZA Siregar, Assiten II Jhon Hardi Nasution, Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar, serta para perwira yang ada di jajaran polres Asahan. (Ril/Syaf)

 
HEADLINE 8457887369861464727

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds