SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Hebat, Demi Selamatkan 3 Cucunya Nenek Ini Terjang Kobaran Api

TASLABNEWS, ASAHAN-Seorang nenek bernama Atik (48) nekat menerjang kobaran api yang membakar kediaman mereka di Jalan Abdul Rahim Lubis, Kota Tebing Tinggi, Rabu (9/1/2019). Berkat keberaniannya, ia berhasil menyelamatkan tiga cucunya yakni Depan (6), Joni (4), dan Putri (3).

Atik bersama tiga cucunya.
Atik bersama tiga cucunya.

Informasi diperoleh, insiden kebakaran yang terjadi di
Lingkungan 3, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi itu sempat menghebohkan warga.

Sebelum kejadian ketiga bocah itu dititipkan orang tuanya, Dedi (30), yang sedang berjualan dengan istrinya, keliling Kota Tebing Tinggi, kepada Atik.

BERITA LAINNYA:
674 Kg Sabu di Tanjungbalai Dimusnahkan
Terkait Penggunaan Dana ADD 2016 dan 2017, Kantor Kades Teluk Dalam Disegel Warga
Kantongi 0,5 Gram Sabu, Nelayan Asal Asahan Masuk Sel Polres Tanjungbalai

Kejadian berawal saat si sulung, Depan, lari keluar kamar menemui sang nenek yang sedang tertidur di kamar lain. Kepada sang nenek Depan mengatakan, dua adiknya ada di kamar yang terbakar.

Mendengar laporan sang cucu, Atik langsung terbangun dan melihat memang ada kobaran api dengan asap menghitam muncul dari dalam kamar. Dengan cepat, ia menerjang kobaran api dan menyelamatkan dua cucunya dari dalam kamar.

“Enggak tahu pak mengapa kamar bisa terbakar, untung saja cepat mereka saya pegang dan tarik keluar hingga selamat,” jelas Atik.

Setelah di luar rumah, Atik berteriak memanggil tetangga. Warga berusaha memadamkan api menggunakan peralatan seadanya, warga juga sempat menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Tak lama kemudian tiga armada mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api, sehingga tidak meluas membakar bangunan lainnya.

Tak ada korban jiwa, tetapi kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah, sementara itu pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran karena masih menunggu keterangan ketiga bocah tersebut.

Kini kasus kebakaran tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Polsek Padang Hilir-Polres Tebing Tinggi. (Mjc/int/syaf)

SUMUT 1241122975158477171

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman