TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Wabup Sematkan Satya Lencana Pada 52 ASN Kemenag Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN - Pada puncak kegiatan Hari Amal Bhakti ke-73 Kementerian Agama (Kemenag) RI, digelar upacara bendera yang bertempat di halaman kantor Bupati Asahan, yang dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Kamis (3/1/2019). 

Wabup Asahan, H Surya menyematkan tanda Satya Lencana Karya Satya di halaman Kantor Bupati Asahan.
Dalam pidato Menteri Agama (Menag) yang dibacakan Inspektur Upacara, H Surya mengungkapkan rasa syukur karena Kementerian Agama telah meraih sejumlah capaian dalam reformasi birokrasi dan indeks kepuasan publik atas pelayanan keagamaan.

Seperti pelayanan haji dan pelayanaan pencatatan nikah yang terus meningkat, penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan mengembangkan digitalisasi pelayanan publik dibidang keagamaan.

Akhir dari sambutannya Menag menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia serta kepada semua instansi terkait atas dukungan dan kerjasama lintas sektoral dalam pembangunan kehidupan beragama.

"Semoga kerja sama dan kebersamaan itu dapat semakin ditingkatkan di masa-masa mendatang. Penghargaan dan terima kasih disampaikan juga kepada jajaran Kementerian Agama pusat  dan daerah atas kontribusinya selama ini dalam upaya membangun birokrasi modern, bersih dan profesional melayani umat," ujarnya.

Dalam kegiatan upacara yang diikuti seluruh ASN Kemenag Asahan, DWP Kemenag Asahan, guru dan siswa madrasah, serta Forkopimda Asahan dan para undangan ini, dilakukan penyerahan Satya Lencana Karya Satya bagi 52 orang ASN Kemenag Asahan 

Satya Lencana Karya Satya ini diserahkan kepada ASN yang sudah mengabdikan dirinya selama 10 , 20 dan 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Sayta lencana karya satya merupakan sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Penghargaan ini diterima oleh  52 orang Aparatur Sipil Negeri Kementerian Agama Kabupaten Asahan yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Asahan.(ril/mom)
Asahan 1006623724347847334

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds