SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Hiii Ada Ular Phyton 2,5 Meter di Kantor Walikota Tanjungbalai, Ini Videonya

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Aneh, gara-gara kehadiran mendadak dari tamu tak di undang yakni seekor ular sawah (phiton), apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (4/2) pagi nyaris bubar. 

Yudha, salah seorang ASN saat mengamankan ular sawah dari halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (4/2).
Yudha, salah seorang ASN saat mengamankan ular sawah dari halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (4/2).

Pasalnya, ular dengan panjang sekitar 2,5 meter tersebut mendadak muncul di tengah-tengah lapangan saat Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH memasuki lapangan upacara.

Untunglah, sebelum peserta upacara meninggalkan lapangan karena ketakutan, Yudha, salah seorang ASN dari Bagian Protokol muncul sebagai penyelamat. 


Dengan gaya mirip pawang ular berpengalaman, Yudha langsung menangkap ekor ular tersebut dan menyeretnya keluar dari lapangan tempat upacara sedang berlangsung.

"Setelah berhasil saya amankan dan dimasukkan kedalam goni, ular tersebut saya serahkan kepada salah seorang petugas kebersihan di Kantor Walikota Tanjungbalai ini untuk dekembalikan kehabitatnya," ujar Yudha.


Udin, salah seorang warga disekitar Kantor Walikota Tanjungbalai mengatakan, kehadiran ular di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai tersebut adalah suatu pertanda yang kurang baik.

"Untuk itu, imbuhnya, Pemko Tanjungbalai harus membuat suatu acara tolak bala yang sudah lama menjadi tradisi kita," ucapnya. (ign/syaf





Tanjungbalai 5999342476762362949

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman