SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kunjungi Polres Asahan, AKBP Yemmi Mandagi Beri Bimbingan 5 Polres Jajaran Poldasu

TASLABNEWS, ASAHAN - Kapolres Asahan,  AKBP Faisal F Napitupulu diwakilkan Wakapolres, Kompol Taufik menerima kunjungan Tim Monitoring dan Asistensi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).


Kunjungan Tim dari Poldasu ini, terdiri dari Kabag RBP AKBP Yemi Mandagi dan 2 staff Bidang Ro Rena, dalam rangka bimbingan untuk peningkatan pelayanan kepolisian di wilayah Sumatera Utara.

Kegiatan bimbingan ini diikuti oleh Para Wakapolres dan Kabag Ren dari 5 Polres, Polres Batubara,  Polres Pematang Siantar, Polres Simalungun, Polres Tanjungbalai dan Polres Labuhan Batu, digelar di ruang briefing Mapolres Asahan, Sabtu (9/2/2019) sekira pukul 10.30 Wib.

Dalam arahannya, Kabag RDP Rorena AKBP Yemi Mandagi mengucapkan terima kasih atas sambutan Polres Asahan.

"Saya meminta kiranya Polres Asahan dapat meningkatkan pelayanan sehingga mendapatkan WBBM, analisa dan laksanakan tiap Minggu dan oleh sebab itu personil perlu diingatkan yel-yel jaga kebersihan. Untuk Polres Simalungun harus mampu menuju WBK," ujar Mandagi.

Berita lainnya:


Yemi menambahkan bahwa WBBM dan WBK sangat banyak manfaatnya seperti mendapat kepercayaan dari masyarakat,  dapat meningkatkan Tunkin,  Dana anggaran akan ditambahkaan.

"Tolong ingatkan Kapolsek masing-masing, karena seluruh kegiatan harus di dukung oleh dana. Kepada Polres yang belum meraih WBK agar dapat mencontoh Polres Asahan dan rajin membuka buku petunjuknya," lanjut Yemmi.

Mantan Kapolres Asahan ini juga mengarahkan agar para Kapolres mengingatkan juga semua personil agar jangan membuat suatu tindakan yang membuat viral dalam hal korupsi, karena akan berakibat langsung pada pencabutan peringkat yang telah diperoleh.(mom/syaf)
SUMUT 7002557164044465304

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman