TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pria Ini Pencuri Sepedamotor di Musholla Thoris Tanjungbalai

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI- Surya Darma Panjaitan alias Surya (43) seorang pencuri sepedamotor di Kota Tanjungbalai diringkus personel Sat Reskrim Polsek Datuk Bandar, Tanjungbalai.

Tersangka pelaku pencurian sepedamotor di Tanjungbalai.
Tersangka pelaku pencurian sepedamotor di Tanjungbalai.

Tersangka yang merupakan warga Jalan Satria Barat, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan ini berpura-pura Sholat Ashar di Musholla Thoris Jalan HM Nur Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Kanit Reskrim Polsek Datuk Bandar, Ipda Togi Simanjuntak, Selasa (26/2) di ruang kerjanya mengatakan, saat itu korban, Sukirman (53) masuk ke areal mushola dengan membawa Honda Beat BK 5706 QAE. Korban sendiri adalah nazir di mushola tersebut.


Lantaran sudah terbiasa, korban pun menggantungkan kunci kontak kreta di dalam mushola. Setelah Sukirman menunaikan sholat, ternyata tersangka keluar. 

Rupanya sebelum keluar, tersangka terlebih dahulu mengambil kunci kontak Honda Beat milik si nazir. Begitu kreta menyala, tersangka langsung membawa kabur kreta tersebut.

“Selesai Sholat Ashar korban yang akan pulang terkejut, karena kretanya yang dibawa tadi sudah tidak lagi. Selanjutnya korban melaporkan kasus tersebut secara resmi ke Polsek Datuk Bandar,“ ungkapnya.

Naas saat melintas di Jalan Jendral Sudirman Km-6 Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, tersangka menabraj mobil. 

Karena ketakutan, tersangka meninggalkan kreta itu di lokasi tabrakan. Dia lalu melanjutkan perjalanan menuju Medan dengan menaiki Bus Angkutan KUPJ.

Mendapat kabar ada kreta yang ditinggalkan seseorang di tengah jalan, warga lantas melaporkan hal itu ke Polsek Datuk Bandar. 

Unit Reskrim Polsek Datuk Bandar lalu segera memburu tersangka. Tersangka berhasik diringkus di daerah Sei Bejangkar Kabupaten Batubara. (mjc/int/syaf)
 
Tanjungbalai 5613765394796293773

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman