TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Walikota Tak Hadiri Acara Pelantikan Ketua DPRD Kota Tanjungbalai

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH telah mempermalukan lembaga legislatif kota itu dengan tidak menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah H Maralelo Siregar SH menjadi Ketua DPRD Kota Tanjungbalai pengganti antar waktu (PAW) yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Kota Tanjungbalai, Rabu (27/2/20019).

H Maralelo Siregar SH diambil sumpah oleh Ketua PN Tanjungbalai Vera Yetty Magdalena SH menjadi Ketua DPRD.
Rapat paripurna istimewa pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua DPRD Kota Tanjungbalai tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, Leiden Butar-butar SE didampingi Wakil Ketua DPRD, Ir Rusnaldi Dharma dan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kota Tanjungbalai. 

Sementara, pengambilan sumpah terhadap H Maralelo Siregar SH menjadi Ketua DPRD Kota Tanjungbalai periode 2014 – 2019 dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Tanjungbalai, Vera Yetty Magdalena SH.

Sesuai dengan jadwal, acara ini seyogianya dimulai pukul 10.00 WIB, namun baru dimulai pada pukul 11.00 WIB. Diyakini, molornya waktu hingga selama satu jam dari yang dijadwalkan itu, adalah untuk menunggu kehadiran dari Walikota Tanjungbalai. 


Namun, karena yang ditunggu tidak hadir juga, menyebabkan acara pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua DPRD Kota Tanjungbalai periode 2014-2019 itu baru dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/22/KPTS/2019 tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Ketua DPRD Kota Tanjungbalai tertanggal 29 Januari 2019 oleh Sekretaris DPRD Kota Tanjungbalai, M Juni Lubis SE. 

Kemudian dilanjutkan dengan acara pelantikan dan pengambilan sumpah H Maralelo Siregar SH menjadi Ketua DPRD Kota Tanjungbalai dan diakhiri dengan penandatangan Berita Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah.

Turut hadir dalam acara tersebuy, Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail, unsur Forkopimda, Pjs Sekdako Tanjungbalai Hj Halmayanti SH, Plt Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Ahmad Dolly Kurnia Tanjung, Plt Ketua DPD Golkar Batubara Sangkot Sirait SAg, Danki Brimob Tanjungbalai, Kepala Kemenag Tanjungbalai, tokoh partai politik Kota Tanjungbalai, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta para pejabat Pemko Tanjungbalai. 

Setelah acara selesai, para tamu dan undangan bergerak menuju rumah dinas Ketua DPRD Kota Tanjungbalai di Jalan S Parman atau Jalan Listrik Tanjungbalai untuk makan bersama. (ign/mom)
Tanjungbalai 4929592607560210961

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman