TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ada Indikasi Pembunuhan Pada Bayi Yang Ditemukan di Sungai Bah Bolon

TASLABNEWS, SIANTAR - Dari hasil otopsi yang dilakukan Dokter Forensik RSUD Djasamen Saragih, Reinhard Hutahean, menemukan adanya kekerasan tumpul pada kepala bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di aliran Sungai Bah Bolon, Jalan Pamatang, Kecamatan Siantar Selatan, Minggu (24/2/2019).  

Personil polisi melakukan olah TKP.
Awalnya mayat bayi itu ditemukan seorang warga mengapung di aliran Sungai Bah Bolon.

Dikatakan Reinhard, dari hasil otopsi mayat bayi dengan berat badan 2.500 gram dan panjang badan 49 cm itu diketahui lahir dengan kondisi hidup dan cukup umur 9 bulan dalam kandungan.

“Saat kita lakukan pemeriksaan sebab kematian adanya kekerasan tumpul pada kepala dan mati tenggelam,” kata Renhard, Rabu (27/2/2019).

Sebelumnya, Kapolsek Siantar Selatan, Iptu Rudi Panjaitan didampingi Kanit Reskrim, Ipda Malon Siagian mengatakan, pihaknya mendapat informasi via telepon dari masyarakat dan ditindak lanjuti.

“Setelah di lokasi, posisi mayat bayi sudah di atas bendungan. Informasi dari masyarakat, yang mengangkat bayi itu seorang warga bernama Bagus,” sebut Kapolsek.

BACA BERITA LAINNYA:

Pria Ini Pencuri Sepedamotor di Musholla Thoris Tanjungbalai

Kakek 82 Tahun Asal Tanjungbalai Tewas Ditabrak, Pelaku Kabur


Pak Kapoldasu, Ini Bukti Dugaan Mark Up Pembelian BBM dan ATK di Setdakab Simalungun

Selanjutnya, pihak Polsek Siantar Selatan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mendatangkan Tim Identifikasi Polres Siantar. Lalu membawa mayat bayi ke RSUD Djasamen Saragih untuk diotopsi.

Secara kasat mata, personel Polsek Siantar Selatan tidak ada menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat bayi teesebut. Dan saat ini Polres Siantar Selatan masih menyelidiki.(jon/mom)
Siantar-Simalungun 3689684561838963938

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds