TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tongariodjo Angkasa Lantik Pengurus PSMTI Kota Tanjungbalai Periode 2018 – 2022

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Sumatera Utara, Tongariodjo Angkasa SE MBA MM MSc lantik kepengurusan PSMTI Kota Tanjungbalai untuk periode 2018 – 2022. 


Pak Athong (panggilan akrab dari Tongariodjo Angkasa-red) memimpin langsung acara pelantikan yang dilaksanakan di Restauran Hotel Bengawan Kota Tanjungbalai, Sabtu (23/2/2019) malam.

Pelantikan pengurus ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) PSMTI Provinsi Sumatera Utara Nomor : 01/PSMTI-SU/VIII/2018  tentang Susunan Kepengurusan PSMTI Kota Tanjungbalai periode 2018 – 2022 oleh Ketua PSMTI Sumut.

Setelah penyerahan SK, dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka PSMTI dan penyematan pin kepada Selamat Ang, Hakim Tjoa Kien Lie dan Hasan Wijaya selaku Ketua, Sekretaris dan Bendahara PSMTI Kota Tanjungbalai periode 2018 – 2022.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Wakil Walikota Tanjungbalai, Wakil Ketua DPRD, mewakili Kapolres Tanjungbalai, mewakili Dandim 0208 Asahan, Danki Brimob Tanjungbalai, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, caleg DPRD Sumut dan undangan lainya. 

Sebagai Ketua PSMTI Kota Tanjungbalai yang baru dilantik, Selamat Ang menyatakan, pihaknya senantiasa membuka pintu guna menjalin kerjasama dengan semua pihak untuk membangun Kota Tanjungbalai menjadi kota yang maju sesuai dengan harapan semua pihak.


Selain ATK, Setdakab Simalungun Diduga Mark Up Anggaran Pembelian BBM Rp437 Juta

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader PSMTI yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua PSMTI Kota Tanjungbalai periode 2018 - 2022. Saya tahu, tugas yang dipercayakan dan saya emban sekarang ini bukanlah pekerjaan yang ringan," ujar Selamat Ang. 

"Namun, tugas-tugas tersebut akan menjadi ringan jika kita kerjakan secara bersama-sama dan saling menjalin persatuan dan kesatuan,” ujarnya lagi dalam kata sambutannya.

Hal senada juga diungkapkan Tongariodjo Angkasa dalam kata sambutannya. Katanya, PSMTI Kota Tanjungbalai yang baru dilantik harus dapat membawa kemajuan bagi PSMTI kedepan. 

Katanya, seluruh unsur organisasi mulai dari dewan kehormatan, dewan penasehat dan pengurus PSMTI Kota Tanjungbalai periode 2018 – 2022 harus saling mempererat rasa persatuan dan kesatuan dan senantiasa bersinergi dengan pemerintah dan juga elemen masyarakat lainnya untuk pembangunan Kota Tanjungbalai kedepan yang lebih maju. (ign/mom)
Tanjungbalai 2099499656115568011

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds