TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Didampingi Camat Simpang Empat, Kapolres Asahan Beri Bantuan Alat Pembersih Masjid

TASLABNEWS, ASAHAN- 
Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH memberikan bantuan sejumlah alat pembersih untuk Masjid Nurul Iman yang baru dibangun di Dusun V, Desa Sipaku Area, serta meninjau tiang kabel listrik yang dipasang di Dusun V. Kegiatan itu didampingi Camat Simpang Empat.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu bersama rombongan saat ke Desa Sipaku Area, Asahan.
Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu bersama rombongan saat ke Desa Sipaku Area, Asahan.

Itu dilakukan Faisal saat melakukan silaturahmi dengan warga Dusun V, Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat Asahan, Sabtu (9/3/2019).

“Kalau hanya sebagai pelayan, belum tentu baik. Karena pelayan memiliki 2 sifat, yakni baik dan buruk. Pelayan yang baik akan cepat menanggapi permintaan orang lain, namun di sisi lain ada juga pelayan yang buruk yakni lamban memenuhi permintaan orang lain,”

Seorang sahabat, kata Faisal, pastinya akan memberikan yang terbaik kepada temannya.

BERITA LAINNYA:
Gugurkan Kandungan, Cewek Asal Nias Ini Tewas

Selundupkan Sabu, Pelatih Sepakbola Ditangkap di Teluk Nibung

Pembunuh Janda di Medang Deras Ditembak Polres Batubara

Tabrakan Maut di Jalan Penghubung Tanah Jawa-Mandoge, 1 Tewas 1 Kritis

“Jadi saya berkeinginan agar polisi khususnya personel Polres Asahan menjadi sahabat masyarakat, agar dalam pelayanannya dapat memberikan yang terbaik dan dekat kepada warga," jelasnya.

Kegiatan silaturahmi dengan masyarakat, lanjut Faisal, merupakan salah satu program kerjanya, yakni humanis terhadap masyarakat tapi tegas terhadap penjahat.

“Kegiatan silaturahmi dengan masyarakat seperti ini akan terus saya lakukan hingga akhir masa jabatan saya sebagai Kapolres Asahan. Dulu saya pernah bertugas di Polres Asahan sebagai Kabag Ops dan saya tidak menyangka bisa kembali lagi bertugas di sini,” ungkapnya.

“Ini juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur saya bisa kembali bertugas di Kabupaten Asahan sebagai Kapolres. Jadi saya akan terus berusaha berbuat yang terbaik dan terus membantu masyarakat,” kata Faisal.

Jelang Pemilu pada 17 April 2019 mendatang, Faisal mengimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan kondusifitas.

“Selama ini Kabupaten Asahan selalu kondusif. Saya minta agar bapak ibu tetap menjaga kekompakan dan jangan mau dipecah-belah. Saya yakin masyarakat Asahan sudah cerdas. Jangan mudah terpengaruh oleh berita bohong ataupun ujaran kebencian. Jika ada informasi yang belum jelas kebenarannya. Silahkan bertanya kepada pihak kepolisian atau pada orang yang lebih berkompeten,” imbaunya.

Faisal mengingatkan para orangtua agar mengawasi pergaulan anak-anak agar terhindar dari bahaya narkoba.

“Jangan takut memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui adanya peredaran narkotika di lingkungan tempat tinggal, identitas pelapor akan kami rahasiakan,” katanya.

Faisal menjamin, bahwa semua laporan terkait narkoba akan segera ditindaklanjuti dan menindak tegas para bandarnya.

“Laporkan ke Polsek Simpang Empat atau Polres Asahan. Ini demi mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat Asahan, karena narkoba merupakan multi criminal. Pecandunya bisa berbuat kejahatan lain seperti merampok, menganiaya, memperkosa bahkan membunuh orang lain. Ini yang harus kita cegah bersama-sama untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Asahan,” tegas Faisal.

Sementara itu, Camat Simpang Empat Drs Armansyah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Kapolres Asahan kepada masyarakat Simpang Empat khususnya Desa Sipaku Area.

“Ini kali ke 3 kunjungan Pak Kapolres ke Kecamatan Simpang Empat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Pertama di Desa Sei Dua Hulu, yang kedua di Desa Sungai Lama dan kali ini di Desa Sipaku Area. Warga sangat bangga memiliki seorang Kapolres yang peduli dengan masyarakat dan mau berkunjung ke desa-desa. Masyarakat Kecamatan Simpang Empat siap mendukung semua program kerja Kapolres Asahan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas,” ungkap Armansyah. (ril/syaf)

Asahan 4213282023799091254

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman