TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pelaku Curanmor di Medan Diringkus Polisi Saat Sarapan

TASLABNEWS, MEDAN - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sedang sarapan, diringkus Sat Reskrim Polsek Medan Area di satu warung di Jalan Pasar VII Beringin Beringin, Medan.

Tersangka Agus Gunawan alias Agun.
Penangkapan ini berawal dari laporan Bayu Supriyanto (21), penduduk Jalan Amaliun No 18 Kelurahan Komat lV, Kec amatan Medan Area Kota Medan.

Bayu pada hari, Sabtu (23/3/2019), melaporkan kehilangan sepedamotornya dari garasi di rumahnya kepada Polsek Medan Area.

Saat Bayu dibangunkan adeknya, sekitar pukul 05.30 Wib, karena adeknya tidak melihat 2 unit sepedamotor mereka jenis Honda beat warna hitam tidak ada lagi di garasi.

Korban mendapati sudah dalam keadaan terbuka. Saat dicari di sekeliling di sekitar rumah, mereka tidak menemukannya.

Selanjutnya Bayu melaporkan kehilangan tersebut ke Polsek Medan Area dengan No.LP245/K/lll/2019/SPKT.

Usai melapor, korban menuju ke daerah Tembung untuk melanjutkan pencariannya. Tiba di Jl. Pasar VII Beringin, korban singgah ke satu warung, hendak mau serapan.

Tak lama berselang, datang seorang pria dengan mengendarai sepedamotor korban yang hilang dan menggunakan jaket korban.

Tidak ingin kehilangan pelaku, korban langsung menelpon anggota Reskrim Polsek Medan Area untuk melaporkan hal tersebut.

Personil Unit Sat Reskrim pun segera bergerak cepat ke lokasi yang disebutkan korban. Langsung personil menangkap pelaku.

Dari interogasi, pelaku, Agus Gunawan alias Agun (20), warga Jalan Pasar V Tembung, Dusun Salak, Kecamatan Percut Sei Tuan, mengaku melakukan pencurian bersama dua temannya, Risky dan Eko.

Lalu Sat Reskrim melakukan pengejaran terhadap Risky dan Eko ke tempat yang kedua pelaku ditinggalkan oleh Agus.  Namun kedua pelaku RISKY dan EKO sudah tidak ditemukan di tempat tersebut dan tetap akan dilakukan pengejaran.

"Agus beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Medan Area untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolse Medan Area, Kompol K Sianturi, Senin (25/3/2019). (mom)
Medan 5094043718093504538

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds