TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Dishub Asahan Beri Sanksi Jukir Penunggak Kewajiban

TASLABNEWS, ASAHAN - Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintahan Kabupaten Asahan memberikan sanksi kepada juru parkir (yang menunggak pembayaran kewajibannya.


Hal ini dilakukan dalam kegiatan pengawasan dan pembinaan terhadap para juru parkir yang bertugas di wilayah Kota Kisaran, Rabu (27/2/2019).

"Dishub mengadakan pengawasan dan pembinaan kepada juru parkir yang menunggak membayar kewajibannya. Yang dibina itu juru parkir yang ditugaskan oleh pihak Dishub," ujar Sekretaris Dishub, Rahman Halim AP, Kamis (28/2/2019) pagi.

Tim yang diturunkan dalam pembinaan dan pengawasan juru parkir terdiri dari Kepala Bidang Mangemen Rekayasa Lalulintas, Kepala Bidang Perhubungan darat, Kasi Ops, Kasi Parkir dan Kasi Pengendalian Rekayasa Lalu Lintas.

Dalam pembinaan ini, Dishub mengarahkan agar para juru parkir dapat memberikan rasa kenyamanan dan keamanan kepada pemilik dan pengguna kendaraan serta pengguna jalan, dengan mengarahkan kendaraan agar diparkir dengan rapi.


Halim juga menerangkan, Dishub telah memberikan sanksi kepada juru parkir yang menunggak pembayaran kewajiban. Sanksi yang diberikan mulai dari tindakan skorsing hingga penghentian tugas juru parkir.

"Hal ini akan dilakukan secara terus menerus, agar tercapai secara maksimal pendapatan daerah dari sektor perparkiran," jelas Halim mengakhiri. (mom/syaf)
Asahan 5845253855758884879

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds