TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Mau Padamkan Kebakaran Mobil Damkar Milik Pemkab Labuhanbatu Terbalik, Pegawai Honorer Tewas

TASLABNEWS, LABUHANBATU-Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Desa Senna, Kecamatan Pangkatan, Sabtu (9/3) sore sekitar Pukul 16.OO WIB. Mobil Damkar BK 8302 Y milik Pemkab  Labuhanbatu terguling di jalan, dan mengakibatkan satu orang pegawai honorer tewas daat hendak memadamkan api yang membakar rumah warga.

Mobil damkar yang terbalik.
Mobil damkar yang terbalik.

Kasatpol PP  Labuhanbatu AH  Nasution membenarkan peristiwa terbaliknya mobil Damkar tersebut.

"Ya, ada mobil Damkar kita yang terbalik, ini saya lagi di jalan dari Medan belum sampai mau ke sana," jelasnya.

BERITA LAINNYA:
Gugurkan Kandungan, Cewek Asal Nias Ini Tewas

Selundupkan Sabu, Pelatih Sepakbola Ditangkap di Teluk Nibung

Pembunuh Janda di Medang Deras Ditembak Polres Batubara

Tabrakan Maut di Jalan Penghubung Tanah Jawa-Mandoge, 1 Tewas 1 Kritis

Informasi yang dihimpun Mobil atas peristiwa itu satu orang berinisial MTH tenaga kontrak honor Pemadam Kebakaran Satpol PP  menjadi korban akibat tercepit banper belakang mobil Damkar tersebut.

Saat itu Mobil Damkar milik Pemkab Labuhanbatu itu berangkat dari Rantauprapat hendak menuju Desa Sei Tampang Kecamatan Bila Hilir karena ada terjadi kebakaran didaerah tersebut.

Informasi lain diperoleh,
Informasi dihimpun, awalnya petugas Damkar mendapat telepon dari warga yang terkena musibah di Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir. Selanjutnya, 3 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi yang berjarak 65 kilometer dari Rantauparapat.
Setibanya di Jalan bertikungan ke kanan menuju arah Tanjung Sungai Elang, mobil pemadam kebakaran bernomor polisi BK 8302 yang dikemudikan oleh Ahmad Rais Hasibuan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan terjatuh ke badan jalan yang mengakibatkan pengemudi berikut penumpang mengalami luka ringan. 
Nahas, seorang petugas bernama Fahdian Tandana Hasibuan tewas terjepit di sudut belakang mobil itu. Sedangkan petugas yang menderita luka dibawa ke RSUD Rantauprapat. (Mjc/int/syaf)
Reaksi: 
Labuhanbatu 3803932354316498100

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item