TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Siswi SMA Ini Dicabuli Abang Ipar

TASLABNEWS, Entah apa yang ada dipikiran Akbar (32). Ia tega mencabuli adik iparnya MA (16) pelajar SMA swasta di Medan. Peristiwa itu terjadi, Jumat (8/3) sekira pukul 13:00 WIB saat korban sedang mandi.

Korban pencabulan
Korban pencabulan

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi dikediaman korban, di Jalan Marelan Raya Pasar 2 Barat Gsng Karto, Kelurahan Renggas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Aksi pencabulan terjadi saat korban hendak bersiap diri untuk berangkat ke sekolah. Saat korban sedang mandi, tiba-tiba Akbar nyelonong masuk ke kamar mandi usai mendobrak pintu.

Korban yang saat itu dalam kondisi tanpa busana sontak kaget. Namun belum hilang rasa kagetnya, Akbar langsung meraba-raba tubuhnya.

BERITA LAINNYA:
Gugurkan Kandungan, Cewek Asal Nias Ini Tewas

Selundupkan Sabu, Pelatih Sepakbola Ditangkap di Teluk Nibung

Pembunuh Janda di Medang Deras Ditembak Polres Batubara

Tabrakan Maut di Jalan Penghubung Tanah Jawa-Mandoge, 1 Tewas 1 Kritis

Diperlakukan tak senonoh, korban berontak. Cewek ABG itu melakukan perlawanan sambil menjerit minta tolong. Karena suasana rumah yang sunyi ditambah suara musik yang cukup keras, tidak satupun tetangga yang mendengar jeritan korban.

Dengan sekuat tenaga, korban akhirnya berhasil lolos dari kebuasan nafsu abang iparnya. Dia segera berlari keluar rumah untuk minta pertolongan kepada kerabat yang masih bertetangga. Saat itu juga si kerabat segera menghubungi kakak korban yang sedang bekerja.

Begitu dikabari, kakak MA langsung pulang. Usai mendengar langsung pengaduan MA, sang kakak memutuskan melaporkan kasus asusila yang dialami adiknya.

“Kami tidak tahu pasti ceritanya, yang jelas pelaku pencabulan merupakan abang ipar korban. Pelaku baru keluar penjara sekitar 1,5 bulan, dihukum karena kasus narkoba. Memang selama ini korban tinggal di rumah pelaku sejak ibunya meninggal,” beber seorang wanita yang ikut mendampingi korban membuat laporan pengaduan di Mapolsek Medan Labuhan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan SH membenarkan laporan pengaduan korban. (mjc/int/syaf)

SUMUT 7946060455988520765

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds