TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tertimpa Truk Terguling, 1 Tewas 4 Luka-luka

TASLABNEWS, SUMUT- Nasib naas dialami Hardiansyah (25), 
Juriah (26) dan anak mereka Dimas (3) serta Jumarik (39) dan putrinya Dwi Arianti (7). Kelimanya tertimpa truk Colt Diesel, Selasa (19/3/2019) malam. Akibat insiden ini Juriah tewas, sedangkan empat lainnya luka-luka.

Korban yang tewas tertimpa truk.
Korban yang tewas tertimpa truk.

Jumarik dan Raya Dwi Arianti 
merupakan warga Dusun Suka Makmur, Desa Sei Buluh. Saat itu Jumarik berboncengan dengan anaknya mengendarai sepedamotor BK 2632 XAN.

Sementara Hardiansyah (25), warga Simpang Petani, Desa Sei Buluh, berboncengan dengan istrinya Juriah (26) dan anak mereka Dimas (3)–mengendarai Yamaha Jupiter, BK 6343 XAF.


Insiden itu terjadi di jalan umum Dusun I Simpang Tanah Raja, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, tepatnya KM 47-48, Serdang Bedagai.

Juriah meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, setelah sepedamotor yang dikendarai bersama suami dan anaknya tertimpa satu unit truk.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Haris SE, dalam keterangannya mengatakan, kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian pengemudi truk Colt Diesel BK 9313 ZF, Edi Syahputra (35) warga Dusun IX, Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai.

“Awalnya, truk Colt Diesel BK 9313 ZF membawa muatan sawit datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi,” kata Haris.

Melihat truk lewat dan jalanan yang agak sempit, Jumarik dan
Hardiansyah menghentikan laju sepeda motornya di pinggir jalan.

“Pengemudi truk diduga kurang hati-hati ketika tiba di lokasi sehingga truk Colt Diesel tersebut masuk keram jalan lalu terbalik menimpa korban yang sedang berhenti,” jelas Haris.

Akibatnya, Jumarik mengalami luka pada betis kiri luka lecet, hidung mengeluarkan darah dan sesak dada, sementara putrinya Raya Dwi Arianti mengalami luka di bagian kepala, pipi dan lutut.
Hardiansyah mengalami luka pada siku kanan dan anaknya Dimas terluka pada tangan dan kaki serta pipi. Sedangkan Juriah mengalami luka memar di bagian perut dan pendarahan hebat.

Polisi yang tiba di lokasi setelah mendapat laporan segera membawa para korban ke RSU Melati Perbaungan. Sayang, setiba di rumah sakit, Juriah dinyatakan meninggal dunia. (mjc/int/Syaf)
SUMUT 8646555578418192756

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds