TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bupati Labura dan Keluarga Gunakan Hak Pilih di TPS 01 Aek Kota

TASLABNEWS, LABURA - Bupati Labura H Kharuddin Syah SE serta keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX-X, Rabu (17/4) yang tak jauh dari kediamannya. Di TPS ini DPT berjumlah 271 pemilih dan  memiliki 4 bilik suara.

Bupati Labura H Kharuddin Syah SE memasukkan surat suara ke kotak suara usai menggunakan hak pilihnya.
Bupati didampingi istri Ely Zarwati, putranya Hendriyanto, SE dan putrinya Erni Ariyanti Sitorus SH MKn tiba di TPS pukul 06.30 Wib. Hendriyanto SE merupakan caleg DPRD Kabupaten Labura sedangkan Erni Ariyanti SH MKn caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara. Keduanya diusung Partai Golkar.

Pada Pemilu serentak ini, Bupati beserta keluarga menggunakan hak pilihnya untuk Pilpres, DPD, DPR, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Labura.

Usai memasukkan kertas suara  yang telah dicoblos ke kotak suara, Bupati mendatangi tempat petugas tinta dan mencelupkan jari kelingking. Ketua PD II FKPPI Sumut ini kemudian menunjukkan jari kelingking kiri pertanda usai mencoblos.

Bupati mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan mengawal proses penghitungan suara. Diharapkan tingkat partisipasi pemilih pada Pemilu ini lebih baik dari Pemilu sebelumnya.

"Gunakan hak suara. Jangan golput. Antusiasnya masyarakat datang ke TPS akan meningkatkan partisipasi pemilih," ujar Bupati sembari memuji petugas KPPS yang melaksanakan tugasnya tepat waktu.  (cad/mom)
Labura 5372530292004804283

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds