TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Disdik Selenggarakan Gebyar Pendidikan Sambut Hardiknas 2019

TASLABNEWS, ASAHAN - Dengan mengambil thema 'Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan', Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Asahan akan menggelar Gebyar Pendidikan yang dimulai dari tanggal 29 April 2019 hingga 2 Mei 2019.

Pardamean Sitorus.
Gebyar yang akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kisaran,  Asahan, ini diselenggarakan dalam menyambut peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

"Pad kegiatan Gebyar Pendidikan ini, nantinya akan diikuti murid-murid tingkat Paud, TK,  SD/MI dan SMP/Sederajat se Kabupaten Asahan," ujar Sekretaris Pendidikan, Pardamean Sitorus, Senin (29/4/2019).

"Berbagai perlombaan akan mengisi kegiatan Gebyar ini, seperti lomba mewarnai, lomba tari tradisional dan kreasi, lomba gerak jalan dan perlombaan lainnya," urai Pardamean.
Lanjutnya, akan ada stand-stand yang berasal dari Kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur, Paud, pemuda kreatif Asahan dan banyak lagi yang akan ikut memeriahkan hari jadi pendidikan ini.

"Kita berharap semoga pelaksanan rangkaian kegiatan ini akan berlangsung dengan tertib dan aman," ujarnya. 

Terpisah Kabid Pendidikan Luar Sekolah (PLS), Musa Albaqri mengatakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi siswa siswi.


"Nantinya, siswa siswi akan banyak peroleh manfaat dalam kegiatan ini, selain menambah wawasan, para pelajar juga dituntut berani tampil di depan umum," terangnya, seraya menyebutkan kegiatan tersebut menggunakan dana swamandiri.(mom)
Asahan 8851334975427802739

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds