TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kabupaten Batubara Juara 2 di PRSU, Disusul Tapsel dan Padangsidimpuan

TASLABNEWS, BATUBARA-Kabupaten Batubara meraih 
dua plakat juara pada  Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2019 yang diumumkan pada acara penutupan PRSU 2019, Senin (08/04) malam.

Perayaan PRSU.
Perayaan PRSU.

Kabag Humas Protokol Pemkab Batubara Efrianis SH membenarkan raihan tersebut.

BERITA LAINNYA:
Ayo Bantu Biaya Perobatan Warga Labuhanbatu Ini

Ratusan Siswa di Asahan Kocar Kacir, Aksi Corat Coret Seragam Sekolah Bubar


Menurutnya, Kabupaten Batubara merebut Juara Pertama Kategori  Pagelaran Seni Budaya Terbaik diikuti Kabupaten Tapanuli Selatan sebagai Juara Kedua dan Kota Padang Sidimpuan meraih Juara Ketiga. 

Harapan 1-3 Kabupaten Deli Serdang, Kota Tanjungbalai, Kabupaten Mandailing Natal.

Selain meraih penghargaan kategori  pagelaran seni budaya terbaik, Kabupaten Batubara juga meraih Juara Kedua Kategori Paviliun Terbaik dibawah Kabupaten Deli Serdang yang meraih Juara Pertama dan di atas Kota Padang Sidempuan yang meraih Juara Ketiga.

Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE dan Ketua TP. PKK Ibu Maya Zahir hadir pada penutupan PRSU 2019 bersama pimpinan OPD Pemkab Batubara.

Oky mengucapkan puji syukur atas raihan Juara Pertama kategori penampilan kesenian terbaik yang diterima Ibu Maya Zahir dan Juara Kedua Paviliun Terbaik yang diterima oleh Oky Iqbal Frima.

"Inilah ptestasi terbaik di ajang PRSU yang diperoleh Kabupaten Batubara. Kedepan kita akan lebih giat lagi. Bukan tidak mungkin kita menyapu bersih semua kategori," harap Oky.

Ditandai dengan penyalaan kembang api dari panggung utama, penutupan secara resmi PRSU 2019  dilakukan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara R Sabrina, dan dihadiri para Bupati, Walikota, pimpinan OPD, Ketua Yayasan PRSU  Nuzirwan B Lubis serta undangan lainnya. (mjc/int/Syaf)
HEADLINE 1693062870667980129

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds