TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Mantap, Atlet Karate Asal Tanjungbalai Raih Juara 2 di Kejuaraan AKF di Malaysia

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI-Warga Kota Tanjungbalai boleh berbangga diri. Soalnya atlet Karate putri asal kota kerang itu mengukir prestasi juara II di kejuaraan Asia Karate Federation (AKF) yang digelar di Kinabalu, Malaysia dari tanggal 26 sampai 28 April 2019.

Nicky saat menerima penghargaan di kejuaraa AKF di Malaysia.
Nicky saat menerima penghargaan di kejuaraa AKF di Malaysia.

 Adalah Nicky Dwi Oktari atlet karate yang mengharumkan nama Kota Tanjungbalai.

Nicky merupakasn anak kedua dari dua bersaudara dari pasangan Ismail Warta dan Elly Dahni warga Jalan Sei Dua Gang Alwaton Tanjungbalai.

BACA BERITA LAINNYA:
Kepala Dipukul Balok, Sepedamotor Ibu Asal Simalungun Ini Dilarikan Begal di Batubara

Mobil yang Dikemudikan Warga Asahan Nyemplung ke Sungai di Labura

Selama ini ia sudah memiliki segudang prestasi, diantaranya Juara I di kejuaraan Luxembourg Jerman dan kejuaraan di Singapore, Juara 3 di kejuaraan Jepang dan Cina dan di Kejuaraan di Thailand meraih Juara 2.

Informasi diperokeh, Nicky bersama 45 atlet karate lainnya mewakili Indonesia mengikuti kejuaraan yang diikuti atlet karate dari 35 negara di Asia.

Nicky berhasil meraih juara kedua setelah gagal melawan atlet Kazahkstan di partai puncak dengan skor 3-1.

 Setelah mengikuti kejuaraan itu, Nicky direncanakan akan melanjutkan pelatihan di Pelatihan Nasional (Pelatnas) Jakarta.

Mengetahui hal itu, Wali Kota Tanjungbalai HM. Syahrial SH MH mengucapkan selamat dan mengapresiasi Nicky Dwi Oktari.

Putri kelahiran Kota Tanjungbalai 21 Oktober 2000 lalu itu yang berhasil meraih juara II di kejuaraan 18 tahun AKF yang digelar di Malaysia.

"Alhamdulilah, patut kita bangga, salah satu putri Kota Tanjungbalai atas nama Nicky Dwi Oktari berhasil meraih juara dalam kejuaraan AKF di Malaysia. Saya sangat senang dan berterimakasih atas raihan prestasi ini. Saya pertama sekali mendapat informasi ini dari salah satu media online. Tentunya ini menjadi kebanggaan buat Kota Tanjungbalai dan Indonesia," ucap Syahrial kepada wartawan, Senin (29/4).

Syahrial berharap, prestasi yang diraih Nicky dapat memotivasi bagi atlet lainnya sehingga akan lahir lagi Nicky Oktari lainnya yang dapat meraih prestasi dalam cabang olah raga lainnya baik ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional. (Mkc/int/syaf)

Reaksi: 
Tanjungbalai 8814760574967544864

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item