TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Masa Pemulihan Kesehatan, Bupati Asahan Mencoblos di Rumah Dinas

TASLABNEWS, ASAHAN - Walaupun masih dalam proses pemulihan kesehatan, Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP tetap ikut berpartisipasi dalam perhelatan akbar Pemilihan Umum serentak yang dilaksanakan di tahun 2019. 

Hj Winda Fitrika saat menyalurkan suaranya pada Pemilu 2019 di rumah Dinas Bupati Asahan.
Bupati didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika serta keluarga melaksanakan proses pencoblosan surat suara di Rumah Dinas Bupati Asahan di Jalan Jenderal Sudirman No 5  Kisaran.

Sesuai dengan lokasi Daftar Pemilih Tetap beliau yang berada di TPS 08 Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat. Dalam proses pencoblosan tersebut disaksikan juga oleh KPPS 08 Kelurahan Mekar Baru, saksi dan Pengawas TPS.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Asahan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah menggunakan hak pilihnya dalam memilih Capres dan Cawapres, DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dalam Pemilu kali ini. 

Bupati berharap tingkat partisipasi masyarakat Kab. Asahan dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 dapat mencapai 80%.

Beliau juga berharap pemilu kali ini benar-benar dapat memberikan hasil yang merupakan cerminan keinginan dari rakyat Indonesia khususnya masyarakat Asahan untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat melalui Presiden/Wakil Presiden serta parlemen yang terpilih nantinya.


Lebih lanjut beliau berharap kepada seluruh masyarakat Asahan agar nantinya menerima apapun hasil dari pemilu tahun ini. 

"Hindari mobilisasi massa maupun euforia yang berlebihan, karena apapun hasilnya, pada hakikatnya pemilu merupakan kemenangan rakyat Indonesia," ujar Taufan.(mom)
Asahan 7994258958319473650

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds