TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Walikota Apresiasi KKN Mahasiswa UINSU di Tanjungbalai

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH mengapresiasi mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kota Tanjungbalai. 

Walikota Tanjungbalai foto bersama Ketua KKN mahasiswa UINSU di Aula I Kantor Walikota Tanjungbalai.
Hal itu disampaikan Walikota Tanjungbalai saat menerima rombongan Ketua KKN mahasiswa UINSU di Aula Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (15/4/2019).

Dalam sambutan, Syahrial mengatakan Pemko Tanjungbalai menyambut baik serta mengapresiasi rencana pelaksanaan kegiatan KKN mahasiswa UINSU, Medan di Kota Tanjungbalai. 

Walikota juga berharap, kiranya kegiatan KKN tersebut akan memberikan dampak yang positip kepada masyarakat Tanjungbalai demikian juga bagi mahasiswa UINSU sendiri.

“Sebelum ini, Pemerintah Kota Tanjungbalai juga telah menjalin kerjasama dan menerima mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Sumatera Utara untuk melakukan KKN di Kota Tanjungbalai seperti USU, Panca Budi dan UISU, ujar Syahrial.

"Kami berharap, usai KKN ini akan ada kerjasama yang lebih erat lagi antara Pemko Tanjungbalai dengan UINSU lewat memorandum of understanding (MoU) sehingga memudahkan pelaksanaan berbagai kegiatan kemitraan dibidang kemahasiswaan, akademik maupun kegiatan lainnya," jelasnya.

Sebagai penutup kata, Walikota berharap agar kerjasama serupa dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan. 

BERITA LAINNYA:

Bocah Ini Dicabuli Tetangganya

Edan Murid SD dan Siswa SMP Perkosa Siswi SMA Hingga Hamil

Siapkan 'Serangan Fajar' Untuk Menangkan Istri Nyaleg, Wabup Paluta Diringkus

Sebelumnya, Dr Dahlia Lubis MAg selaku Ketua KKN mahasiswa UINSU Medan melaporkan, bahwa mahasiswa UINSU direncanakan akan melaksanakan KKN di Kota Tanjungbalai selama 1 (satu) bulan yakni, mulai dari tanggal 22 Juli hingga 23 Agustus 2019. 

Turut hadir dalam acara tersebut seperti Asisten I Bidang Pemerintahan, Nurmalini Marpaung, Kabag Pemerintahan dan OTDA Pahala Zulfikar serta Kepala Kemenag Tanjungbalai H Al Ahyu, MA dan jajaran Kemenag Tanjungbalai. (ign/mom)
Tanjungbalai 6120163732061932368

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds