TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Drum Besi Meledak, 4 Orang Terbakar

TASLABNEWS, ASAHAN - Satu drum besi kapasitas 200 liter yang diduga bekas penyimpanan zat kimia meledak, mengakibatkan 4 warga Desa Sei Lama, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, menderita luka bakar, dan dilarikan ke rumah sakit akibat luka luka bakar, Sabtu (11/5/2019).

Seorang korban saat mendapat perawatan medis di rumah sakit.
Diperoleh informasi, drum tersebut meledak saat sedang dipotong dengan menggunakan grenda listrik di bengkel sepedamotor milik SU, warga Dusun V Desa Sei Lama.

“Dari keempat korban, tiga di antaranya mengalami luka bakar hampir di seluruh badan dan seorang lagi mengalami luka pada lengan kiri,” kata Kapolsek Simpang Empat, AKP Raymond GM Hutagalung.

Keempat korban yang mengalami luka bakar tersebut adalah Kiman Siallagan (60), Jhon Manurung (14) dan Irfan Aritonang (13), ketiganya warga Dusun 7 Pardomuan dan Muhammad Bayu Wahidin (14), warga Dusun 5.

Peristiwa berawal ketika Kiman Siallagan memperoleh satu drum dari seorang keluarganya di Langga Payung, Labuhanbatu Selatan. 

Dia kemudian membawa drum dari rumahnya ke bengkel milik SU untuk dipotong menggunakan gerinda listrik.

Berita lainnya:




Diduga akibat gesekan gerinda dengan besi drum tersebut timbul percikan bunga api yang menyambar zat kimia yang tersisa di dalam drum.

“Tiba-tiba drum meledak dan terbakar, melempatmr tutup drum sejauh 20 meter dan mengenai para korban sehingga korban mengalami luka bakar. Dan kita telah melakukan olah TKP dsn mengamankan barang bukti ke Mapolsek Simpang Empat. 

Saat ini para keempat korban mendapat perawatan medis Klinik Ivan Husada, Sei Kamah II.(mom)
HEADLINE 6805990567075811311

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds