TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Koalisi Aksi Bersama Tolak Penandatanganan MoU Pemko Tanjungbalai Dengan PT SMI

Pembangunan Gedung RSUD Dilanjutkan

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI -Aksi unjuk rasa dari sejumlah aktivis anti korupsi warnai acara penandatanganan kesepakatan bersama Pemko Tanjungbalai dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) di depan Gedung RSU Type C Jalan Kartini, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Rabu (18/5/2019).

Seorang aktivis dari Koalisi Aksi Bersama berusaha memanjat pagar gedung RSUD Type C Kota Tanjungbalai.
Kelompok aktivis anti korupsi Kota Tanjungbalai yang menamakan dirinya Koalisi Aksi Bersama dan dimotori oleh M Ridho Damanik SH ini menggelar aksi unjuk rasa menuntut dibatalkannya pemberian pinjaman kepada Pemko Tanjungbalai guna melanjutkan pembangunan gedung RSUD Type C Kota Tanjungbalai.

Alasannya, karena Walikota Tanjungbalai dinilai turut terlibat dalam gagalnya lanjutan pembangunan RSUD Type C tersebut selama ini.

"Kami minta kepada semua lembaga pemerintah agar tidak menyetujui pemberian pinjaman kepada Pemko Tanjungbalai untuk melanjutkan pembangunan RSUD Type C," ujar juru bicara dari Koalisi Aksi Bersama tersebut. 

"Soalnya, terbengkalainya selama ini pembangunan gedung RSUD Type C ini karena tersandung kasus korupsi yang juga melibatkan Walikota Tanjungbalai pada saat masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tanjungbalai," terangnya.

Tidak puas hanya melakukan orasi, sementara acara kesepakatan antara Pemko dengan PT SMI tetap berlanjut, akhirnya pengunjuk rasa mulai memanjat pagar gedung RSUD yang telah dijaga oleh sejumlah petugas Satpol PP Kota Tanjungbalai. 

Wakil Kapolres Tanjungbalai, Kompol Edi B Sinaga dan Kasi Intel Kejari Tanjungbalai menenangkan para aktivis Koalisi Aksi Bersama.
Aksi dari Koalisi Aksi Bersama ini akhirnya bubar dengan tertib setelah Wakil Kapolres Tanjungbalai Kompol Edi B Sinaga dan Kasi Intel Kejari Tanjungbalai B Silitonga SH turun kelapangan.

Dan acara penandatangan kerjasama antara Pemko Tanjungbalai dengan PT SMI serta peletakan batu dimulainya lanjutan pembangunan gedung RSUD Type C Kota Tanjungbalai tetap berjalan lancar.  (ign/mom)
Tanjungbalai 6027813342250308453

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds