TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pak Kapolres Asahan, Tolong Tertibkan Sepedamotor yang Gunakan Knalpot Racing atau Blong

TASLABNEWS, ASAHAN - Banyaknya sepedamotor di Kota Kisaran yang menggunakan knalpot racing maupun knalpot blong menyebabkan sejumlah warga mengaku terganggu akibat suara bising yang ditimbulkan sepedamotor tersebut. 


Seperti yang disampaikan warga Kisaran, Muhammad Yusuf kepada kru taslabnews.com, Rabu (1/5/2019), telinga atau kupingnya terasa perih ketika mendengar suara sepeda motor motor berknalpot blong itu.

"Terlebih lagi jika ada anak-anak balita yang mendengar, sampai tersentak karena nyaring dan perihnya suara motor tersebut," ujar Muhammad Yusuf.

“ Untuk itu, kami berharap para Bapak Polisi dapat menertibkan atau menindak pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing atau blong. Sebab suara yang ditimbulkan sepedamotor yang menggunakan knalpot racing atau blong yang sangat meresahkan warga,” tambah Mhd Yusuf.

Terpisah, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu  melalui Kasat Lantas Asahan AKP Rusbeny SH mengatakan, saat ini Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2019.

"Maka kita mengimbau kepada pengendara sepedamotor yang menggunakan knalpot blong maupun racing, agar mengganti knalpotnya dengan knalpot yang standar," ujar Rusbeny.

Lebih lanjut Kasat Lantas menegaskan, pihak Kepolisian akan menertibkan sepedamotor yang menggunakan knalpot blong ataupun racing. Langkah itu dilakukan karena suara bising dari knalpot tersebut sangat mengganggu kenyamanan warga kota dan pengguna jalan lainnya.

“Bila kami temukan sepedamotor yang masih menggunakan knalpot blong atau racing, knalpotnya akan disita dan sepedamotornya juga akan diamankan,” tegas Kasat Lantas.(cup/mom)
HEADLINE 5637970828778204929

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds