TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Wakil Walikota Drs H Ismail: Otonomi Daerah Bantu Kemajuan Pembangunan Daerah

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI – Sejak diberlakukannya undang-undang tentang otonomi daerah pasca reformasi hingga sekarang ini, banyak memberikan dukungan percepatan kemajuan pembangunan di daerah, sehingga dapat dikatakan, otonomi daerah banyak memberikan solusi untuk mendorong kemajuan  pembangunan daerah.

Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismailsaat memimpin upacara peringatan Hari OTDA ke-XXIII di Kota Tanjungbalai.
Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs H Ismail saat memimpin upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-XXIII di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (6/5/2019).

Menurut Wakil Walikota, lewat pemberlakuan undang-undang otonomi daerah, masyarakat didorong dan diberi kesempatan untuk mengembangkan kreatifitas dan inovasinya untuk membuka lapangan pekerjaan baru. 

Oleh karena itu, imbuhnya, Hari Otonomi Daerah (OTDA) yang ditetapkan pada tanggal 25 April, setiap tahun akan selalu diperingati oleh seluruh daerah yang ada di Indonesia, termasuk Kota Tanjungbalai.

"Oleh karena itu, saya atas nama Pemko Tanjungbalai mengucapkan, Selamat Hari Otonomi Daerah ke-23, mari kita jadikan peringatan ini sebagai momentum bersama untuk terus menciptakan inovasi dalam mendukung kemajuan pembangunan di Kota Tanjungbalai. Sekaligus juga meningkatkan pelayanan dasar dan pelayanan publik bagi masyarakat yang membutuhkan serta tepat sasaran”, papar Wakil Walikota Drs H Ismail.

Sebelumnya, sebagai pemimpin upacara, Ismail juga membacakan amanat tertulis dari Menteri Dalam Negeri RI, Tjahyo Kumolo yang  menjelaskan, bahwa selama 23 tahun diberlakukannya Otonomi Daerah, telah mengiringi pembangunan Indonesia. 

Oleh sebab itu, peringatan Hari Otonomi Daerah harus menjadi momentum refleksi dari eksistensi dan ekspektasi kepada Pemerintah dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai upaya mewujudkan kemandirian, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat daerah.

Turut hadir dalam upacara tersebut seluruh pimpinan Forkompinda Kota Tanjungbalai, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemko Tanjungbalai. (ign/mom)
Tanjungbalai 4317139343291833795

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds