TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Walikota Tanjungbalai Ingatkan ASN Laksanakan Tugas dan Tanggungjawab Secara Maksimal

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - ‌‌‌‌‌Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH kembali mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemko Tanjungbalai agar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya secara maksimal. 

Walikota Tanjungbalai menyerahkan penghargaan pemenang lomba perpustakaan terbaik tingkat SLTP.
“Setiap aparatur negara harus betul-betul menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat, melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya secara maksimal. Apapun jabatannya, baik sebagai staf atau pejabat, harus melaksanakan setiap pekerjaan dengan sebaik-baiknya," ujar Syahrial saat memimpin Apel Gabungan di halaman Kantor Walikota, Senin (13/5/2019).

Walikota Tanjungbalai berharap bisa memberikan kesadaran kepada seluruh aparatur negara sebagai pelayan masyarakat dan mampu mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana. 

"Oleh karena itu, untuk mewujudkan fungsi pelayanan yang maksimal tersebut setiap aparatur pemerintahan khususnya di lingkungan pemerintah kota Tanjungbalai ini, sudah seharusnya meningkatkan kemampuan dan pemahaman atas setiap peraturan,” ujar Syahrial dalam bimbingan dan arahannya.

Selain itu, Walikota mengimbau seluruh ASN Pemko Tanjungbalai agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kepercayaan yang diemban dan harus diimplementasikan.

Katanya, salah satu kewajiban yang sangat penting dan harus dilakukan oleh para pejabat eselon maupun struktural adalah penyampaian Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Standar Pelayanan (SP) sesuai dengan amanat dari UU No. 25 Tahun 2009 tentang Standar Pelayanan Publik.

“Saya senantiasa memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja segenap aparat di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai. Untuk itu, kita harus bisa membuktikan kepada masyarakat, bahwa kita benar-benar serius dalam memberikan pelayanan kepada mereka sehingga kepercayaan yang besar dari masyarakat dapat kita raih, karena kepercayaan masyarakat adalah merupakan modal yang sangat penting dalam menjalankan fungsi kepemerintahan,” tukas Walikota Tanjungbalai.

Pada apel tersebut, Walikota mengapresiasi para pemenang lomba yang berhasil mengharumkan nama Kota Tanjungbalai dengan meraih prestasi baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Kota.

Berita lainnya:




Diantaranya, Juara I Lomba Perpustakaan SMP yang diraih SMP Negeri 7, Juara V Lomba Perpustakaan Umum Kabupaten/Kota 2019 yang diraih Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungbalai serta Juara III Lomba Perpustakaan Rumah Ibadah yang diraih Masjid As Salamah.

Juga dibidang olah raga, berhasil meraih prestasi seperti Pumata FC yang berhasil mempersembahkan 6 Trophy dan 7 Penghargaan dalam 1 tahun terakhir di tingkat Event Futsal Turnamen se Sumatera.

Pada perlombaan di bidang pemerintahan, Kota Tanjungbalai berhasil menjadi Pemenang Lomba Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Tanjungbalai tahun 2019 yakni Juara I diraih Kelurahan Selat Tanjung Medan, Juara II Kelurahan Sijambi, Juara III Kelurahan Sumber Sari, Juara Harapan I Kelurahan Pematang Pasir, Harapan II Kelurahan Sejahtera dan Juara Harapan III Kelurahan Perwira.

Diakhir pidatonya, Walikota Tanjungbalai berharap, melalui kegiatan apel tersebut, mampu meningkatkan kapasitas dan kapabilitas seluruh aparatur pemerintahan di lingkungan Pemko Tanjungbalai. (ign/mom)
Tanjungbalai 5152092386090666156

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds