TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

116 Personel Polres Tanjungbalai Amankan Malam Lebaran 2019

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI – Polres Tanjungbalai gelar apel persiapan pasukan untuk pengamanan malam takbiran lebaran 2019. 


Dalam apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Tanjungbalai, Selasa (4/6), Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK MH mengatakan, untuk pengamanan malam takbiran Polres Tanjungbalai sudah siapkan sebanyak 116 personel.

“Untuk kelancaran malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H , Polres Tanjungbalai akan terus melakukan pengamanan dengan menerjunkan 116 personil," ungkap Kapolres. 

"Dalam melaksanakan pengamanan di malam lebaran ini, masing-masing personil telah mendapatkan tugas seperti pengamanan saat Pawai Beduk termasuk melakukan patroli dengan menggunakan kenderaan bermotor baik roda empat maupun roda dua," ujar AKBP Irfan Rifai SH SIK MH. 

Kapolres Tanjungbalai ini juga menginformasikan, bahwa peningkatan keamanan juga di fokuskan di tempat-tempat ibadah dan di lokasi keramaian. Katanya, hal itu bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada masyarakat dalam merayakan  Idul Fitri 1440 H.

Meski begitu, Irfan Rifai juga meminta adanya kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat untuk turut serta membantu menjaga keamanan agar tetap kondusif. 

Kapolres Tanjungbalai saat memimpin apel perispan pengamanan di halaman Mako Polres Tanjungbalai.
Demikian juga kepada masyarakat yang akan mudik, juga dihimbau agar memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci dengan baik sebelum meninggalkan rumahnya.

“Polres Tanjungbalai beserta seluruh jajarannya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan bathin," ujar Kapolres Tanjungbalai mengakhiri pidato bimbingan dan arahannya.(ign/mom)
Tanjungbalai 8633617262746653825

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds