TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Asisten II Pemkab Asahan Terima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Sumut

TASLABNEWS, ASAHAN - Pada hari, Rabu (12/6/2019), Asisten II Ekbang Pemkab Asahan, Jhon Hardi Nasution SSos MSi beserta jajarannya menerima kunjungan kerja Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V.

Kunjungan kerja Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V
di Kabupaten Asahan.
Rombongan anggota DPRD Sumut yang dipimpin Ketua Tim, Ebenezer Sitorus dan Wakil Ketua H Syamsul Qodri Marpaung Lc, OPD di Aula Melati Kantor Bupati Asahan,

Dalam kata sambutan, Wakil Ketua tim, Samsul Qodri Marpaung Lc  OPD mengatakan bahwa kunjungan kerja ini rutin tiap tahunnya dilaksanakan untuk dapat menyampaikan laporan pertanggung jawaban APBD tahun 2018. 

Samsul juga menyampaikan harapan kerjasama yang baik, untuk dapat menyampaikan laporan anggaran yang seluas luas nya, agar nantinya secara internal tim dapat memilih sampel untuk menjadi laporan di Rapat Paripurna.


Sementara itu, Plt. Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nasution, SSos MSi, mengapresiasi kunjungan kerja Anggota DPRD Sumut ke Kabupaten Asahan.

"Secara umum penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Asahan, mulai tingkat kabupaten, kecamatan dan kelurahan (desa) sudah berjalan dengan baik dan lancar," ujar John Hardi.

Asisten II menyampaikan, sangat diperlukan ketersediaan fasilitasa dan layanan infrastuktur yang memadai, baik secara kualitas maupun kuantitas dalam menciptakan kesejahteraan rakyat sesuai visi misi Kabupaten Asahan.

"Kami mendoakan para anggota Dewan tetap diberikan kesehatan sehingga dapat mengemban amanah dan memberikan kontribusi kepada masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Asahan," pungkas John Hardi.(mom)
Asahan 4444224747455412149

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds