TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bertengkar dengan Istri, Warga Sidimpuan Tenggak Racun

TASLABNEWS, Sindar Nainggolan (40) warga Simpang SD Kelurahan Pijor Koling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan harus dirawat intensif di RSU Padangsidempuan.



Korban kesehariannya bekerja sebagai supir angkot. Korban nekat meminum racun usai bertengkar dengan istrinya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pertengkaran sepasang suami istri ini terjadi pada, Sabtu (22/6/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

BERITA LAINNYA:
TKI Asal Batubara Dibunuh di Malaysia 
Korban Kebakaran Pabrik Mancis Bertambah jadi 30 Orang, Ini Daftar Nama dan Videonya

Awalnya, Pindar mendatangi istrinya yang tengah berada di rumah kerabat mereka bernama Rumpunan Nasution (53) di Desa Salambue, Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya menyampaikan dia menjumpai istrinya dengan tujuan menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka. Namun kemudian, istrinya malah pergi meninggalkan korban dirumah tersebut.

"Nah, Tak lama istrinya pergi, kemudian korban pun pergi ke dapur, lalu meminum racun yang sebelumnya sudah dibawanya," jelasnya.

Usai meminum racun, korban pun langsung keluar dari rumah tersebut. Akan tetapi tak lama kemudian, korban pun roboh di halaman rumah, lalu menggelepar akibat reaksi racun yang diminumnya.

Melihat kondisi korban, Rumpunan dan warga kemudian berupaya menolongnya. Lalu bersama-sama membawa korban ke RSU Padangsidempuan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Hilman menyebutkan jika pihaknya telah memeriksa 2 orang saksi. Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan olah TKP beserta mengamankan barang bukti.

"Nyawa korban dapat berhasil diselamatkan. Saat ini ia sudah mendapatkan pertolongan pertama, dan di opname di rumah sakit," pungkasnya. (mjc/int/syaf)

Reaksi: 
TABAGSEL 6330628576287005391

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item