TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Mayat TKI Asal Batubara yang Dibunuh di Malaysia Tiba di Rumah Duka

TASLABNEWS, BATUBARA - Jerit pilu keluarga Idris pecah saat melihat jasad pria asal Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Batubara, TKI yang meninggal dunia akibat dibunuh di Malaysia, tiba di rumah duka, Sabtu (22/6/2019).

Anak korban menunjukkan foto korban.
Anak korban menunjukkan foto korban.

Informasi yang dihimpun, Idris merantau ke Negeri Jiran itu bersama sang istri, sejak lima tahun lalu. 

Pada Rabu (19/06/2019), karena persoalan hutang RM 120, Idris dibunuh rekan kerjanya warga Malaysia berinisial Man Sabah di Apartemen Desa Mentari, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia lantaran persoalan utang.

BERITA LAINNYA:
TKI Asal Batubara Dibunuh di Malaysia

“Kalau nasib naas memang tak dapat dihindari, tapi hanya karena persoalan hutang, kenapa harus dibayar dengan nyawa?” kata Abang sepupunya, Anwar saat ditemui di rumah duka.

Anwar pun berharap agar Polis Diraja Malaysia dapat menangkap tersangka dan menghukumnya sesuai peraturan dan perundang-undangan di Malaysia. 

“Kalau dapat hukuman mati!” ungkapnya lirih.
“Jenazah adik saya ini di kirim sekitar pukul 2.00 dari Malaysia dan sampai di Bandara Kuala Namu sekitar pukul 3.00 Wib. Rencananya ba’da magrib akan dikebumikan di sini,” ungkapnya.

Diketahui, Almarhum Idris meninggalkan seorang istri dan 3 anak, yaitu Saiful Akmal (17) yang masih duduk di kelas III pesantren, Fitri Ramadhani (14) SMP dari istri pertamanya Sutiana serta Muhammad Ilham Andrean (10) dari istri kedua Anita.(mjc/int/mom)
Reaksi: 

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item