TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Elakkan Sepedamotor di Tikungan Jalan, Mobil Marcedez Benz Terjun Ke Kolam Ikan Warga Tobasa

TASLABNEWS, TOBASA - Satu unit mobil Mercedez Benz E320 warna biru terjun ke kolam ikan di tepi Jalan Simpang Siahaan, jalan lintas sumatera (jalinsum), setelah berusaha mengelakkan sepedamotor di depannya, Rabu (12/6/2019) sekira pukul 12.00 Wib.


Tutur marga Marpaung, warga Simpang Siahaan Desa Nauli Kecamatan Sigumpar, Tobasa,  mobil dengan NoPol BK 1643 DY melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Porsea menuju Balige.

Tiba di lokasi yang merupakan tikungan, pengemudi mobil berusaha mengelakkan satu unit sepedamotor yang berjalan di depannya.

Sang supir, diketahui bukan warga sekitar lokasi, melakukan rem mendadak dan banting stir/kemudi hingga arah mobil berbalik ke arah Porsea.
“Kencang kali mobil itu waktu dekat tikungan ini. Tiba-tiba tepergok sepedamotor di depannya. Supir banting stir mengelakkan sepedamotor itu, mobil berputar lalu terjun ke kolam ini,” beber Marpaung.

Keterangan yang sama juga diperoleh oleh warga lain. Marga Siahaan mengaku melihat mobil Mercedez tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sebelum mengelakkan sepedamotor yang berjalan di depannya persis di tikungan tersebut.

Baca Berita Lainnya:



“Tapi dua orang itu nggak apa-apa kok lae. Waktu posisi mobil sudah berada di dalam kolam, santai ajanya orang itu dua keluar dan ku lihat tidak ada luka di badan orang itu,” kata Siahaan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwatersebut. Namun, cukup menggegerkan dan menjadi tontonan warga di sana.(mjc/int/mom)
TAPANULI 3517778580006560610

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds