TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Jual Hp yang Digadaikan, Leher Warga Pulau Rakyat Asahan Digorok dan Dirikam 9 Liang

TASLABNEWS, ASAHAN - Tak bisa menebus Hp yang digadaikannya, Aden alias Deden (23) menikam Riswan Efendi (28), hingga tewas,  Minggu (16/6/2019) sekira pukul 22.00 Wib.

Ilustrasi

Informasi yang berhasil dihimpun, Riswan Effendi yang sedang menonton hiburan keyboard di dekat lingkungan tempat tinggalnya, dipanggil tersangka dan diajak ke warung milik Sarmini.

Deden, warga Dusun II Desa Bangun Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan, ingin menebus hp yang digadaikannya ke Riswan, warga warga Dusun VI Desa Alang Bon Bon Kecamatan Aek Kuasan, Asahan.

"Ternyata korban telah menjual handphone tersebut dengan alasan hp terlalu lama tidak ditebus Deden,” kata Kapolsek Pulau Raja AKP Abdul Rahman Manurung, Senin (17/6/2019).

Mendengar jawaban Riswan, Aden pun emosi, mereka pun bertengkar hingga keluar warung.  Kemudian tersangka menikam korban hingga tewas dengan luka robek di leher serta 9 liang luka tikaman di dada dan perut.

“Korban ditikam dengan sebilah belati runcing dan tajam milik pelaku. Setelah menggorok dan menikam korban hingga tewas, pelaku langsung kabur dan membuang pisau yang digunakannya ke semak-semak,” ungkap Marpaung.

BERITA LAINNYA:
Perwira pertama yang baru menjabat menjadi Polsek Pulau Raja ini menambahkan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Asahan untuk memburu pelaku.

“untuk sementara kita sudah meminta keterangan dari saksi-saksi dan melakukan olah TKP,” pungkasnya.

Saat ini jasad korban masih dilakukan otopsi ke RSU yang berada di Pematang Siantar.(mjc/int/mom).
Reaksi: 
HEADLINE 5703575440334643248

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item