TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Anak Ditegur Tetangga, Warga Simalungun Terkapar Ditikam

TASLABNEWS, SIMALUNGUN -Merasa tak senang anaknya ditegur tetangga, Marudut Silalahi alias Bapak Paulus Silalahi (51) menikam David Horas Tampubolon (30) di depan rumah warga di Nagori Sibangun Mariah.

Korban David saat mendapat
perawatan medis di rumah sakit.
"Korban satu kampung dengan pelaku, di Dusun Bangun Saribu Nagori Sibangun Mariah Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun," ujar Kapolsek Saribudolok, AKP B Pakpahan kepada wartawan.

Diterangkan Pakpahan, peristiwa yang terjadi pada hari Kamis (4/7/2019), bermula saat korban David yang saat itu sesang duduk santai di depan rumah sambil merokok, dilempar batu oleh anak Marudut.

Lanjut B Pakpahan, kemudian David mendatangi rumah pelaku dan memberitahukan kepada istri Marudut bahwa anak pelaku baru saja melemparnya.

Ternyata saat David melaporkan kelakuan anak Marudut kepada istri pelaku, didengar oleh Marudut yang berada di dalam rumah.

Merasa tidak senang kalau David menegur anaknya, tiba-tiba pelaku keluar dari dalam rumah dengan sebilah pisau, kemudian menghampiri David dan langsung menusuk bagian rusuk kiri korban dengan pisau lalu memukulkan pisau ke bagian kepala pelapor.

Saksi menunjukkan tempatbkejadian perkara
kepada personil Polsek Seribudolok.
Usai menikam korban, Marudut lalu melarikan diri. Sedangkan korban, yang mengalami luka tusuk di bagian kiri bawah ketiak serta luka gores di bagian kepala depan dilarikan warga ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Personil Polsek Seribudolok tiba dilokasi kejadian tak lama setelah mendapat laporan dari warga.

Berita lainnya:



Penangkapan Tersangka Sabu di Lubuk Palas Asahan, 2 Ditembak 1 Orang Tewas

"Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan meminta keterangan dari saksi-saksi serta mengumpulkan barang bukti berupa 1 buah baju kaos garis-garis yang berlumuran darah, selanjutnya personil melakukan pengejaran pelaku," pungkas Kapolsek.

Terpisah, korban yang masih dalam perawatan medis berharap pelaku dapat segera ditangkap dan dihukum sesuai hukum yang berlaku.(loed/mom)
Reaksi: 
Siantar-Simalungun 853158113466752461

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item