TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bandar Narkoba 81 KG di Asahan Diduga Lakukan Pencucian Uang, BNN Sita Aset Tersangka

TASLABNEWS, MEDAN - Dari pengungkapan kasus penyelundupan 81 KG sabu, beberapa waktu lalu di Asahan, BNN menduga adanya tindak pidana pencucian uang yang dilakukan TA (50), warga Tanjung Balai.


Karo Humas dan Protokol Settama BNN RI, Brigjen Pol Sulistyo Pudjo SIK MSi mengatakan BNN menyita aset milik tersangka bandar sabu TA, berupa uang tunai dari rekening Bank sejumlah Rp2,5 Milliar, 6 unit mobil mewah dan sejumlah bangunan yang berada di wilayah Kabupaten Asahan.

Menurut Sulistyo, aset yang disita oleh BNN diduga merupakan hasil dari bisnis narkoba yang dilakukan TA bersama dengan para sindikat narkoba jaringan internasional.

Berita terkait:



"TA Kita amankan, Rabu (3/7/2019) bersama dengan 7 tersangka lainnya berupaya menyelundupkan narkotika jenis sabu dengan modus disembunyikan di dalam ban mobil dan melakukan transaksi di tengah perairan," ungkap Sulistyo.

BNN terus berupaya mengungkap kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dari setiap kasus narkotika yang berhasil diungkap, guna memiskinkan para bandar agar tidak dapat lagi berbisnis Narkoba dari balik jeruji besi.



Berita Lainnya:

"Hingga kini, kita masih melakukan penyidikan lebih lanjut dalam mengungkap dan mengamankan jaringan sindikat yang terlibat dalam kasus ini," jelasnya.

"Ini komitmen BNN untuk memiskinkan bandar narkoba," tegas Sulistyo.(mom)
Reaksi: 
Medan 3352030603351382734

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item