TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Mayat pria Membusuk Ditemukan di Sumur Tua Kebun Sawit PT BSP Kisaran

TASLABNEWS, ASAHAN -Penderes pohon karet PT. Bakrie Sumatera Plantations (BSP) Kisaran menemukan sosok jasad membusuk di dalam sumur tua di lokasi mereka bekerja, Kamis (4/7/2019) sekitar pukul 08.00 Wib.


Diperoleh informasi, penemuan mayat membusuk tersebut berawal saat seorang penderes, Wakijan (48) mencium aroma tak sedap di lokasi kerja, Tanah Raja Estate Divisi IV desa Pulo Bandring Kecamatan Pulo Bandring, Kabupatrn Asahan.

Curiga dengan aroma tak sedap itu, Wakijan menjumpai Mandor Besar, Misno dan melaporkan kecurigaannya. Selanjutnya mereka bersama-sama mencari asal aroma tersebut.

Mereka menemukan sumber aroma itu dari sumur tua yang berada di tengah lahan kebun sawit sumur. Dan saat melihat ke dalam sumur, nampak sosok mayat yang sudah membusuk dengan posisi telungkup.


Temuan ini langsung mereka laporkan ke Kepala Dusun (Kadus) Kusri Hariati yang langsung menghubungi Polsek Kota Kisaran, tak lama kemudian tiba di lokasi.

Penemuan tersebut dibenarkan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Eddy Siswoyo melalui Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe SH.


Arbin Rambe mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih menduga identitas jasad yang sudah hampir membusuk itu.

"Namun menurut keterangan beberapa warga, mayat yang ada di dalam sumur itu diduga warga Bunut Barat yang bernama Bobby Chandra," tuturnya.

Saat ini, sedang dilakukan evakuasi jasad dari dalam sumur oleh pihak Basarnas Tanjungbalai Asahan. (mom)
Reaksi: 
Asahan 2007664089085664603

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item