TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Plt Bupati Asahan Ajak OPD Untuk Sukseskan Kegiatan OVOP Mendatang

TASLABNEWS, ASAHAN - Dalam rapat koordinasi terpadu bidang pemerintahan, Plt Bupati Asahan mengajak semua OPD memberikan bantuan sesuai dengan potensi di daerah masing-masing, dalam rangka keberhasilan One Village One Product (OVOP) mendatang.


”Mari kita berdayakan potensi yang sudah ada di wilayah masing-masing untuk lebih ditingkatkan," ajak H Surya pada rapat yang diadakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan itu, Selasa, (02/07/2019).

Dilanjutkan Surya, dalam menuntaskan visi misi yang sudah dicanangkan Taufan-Surya diawal kepemimpinan, tidak akan ada yang berubah, biarpun Bupati Asahan Alm Drs HTaufan Gama Simatupang MAP sudah tiada. 


“Bahwa apa yang sudah ditetapkan Alm Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam rangka menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan Mewujudkan Asahan Yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri akan saya teruskan dan laksanakan," tegas H Surya.

"Dan untuk mewujudkan itu semua, diperlukan loyalitas dan integritas kepada Pimpinan," tuturnya.

Diakhir sambutan, Surya mengharapkan perangkat daerah harus aktif dalam berinovasi sehingga tidak terjebak dengan kegiatan yang monoton dan dapat mempertahankan prestasi serta penghargaan yang sudah diraih.


Rapat dihadiri juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik, Zainal Abidin, SSos MSi,  para asisten, staf ahli bupati, kepala OPD, kepala bagian Setdakab Asahan, camat se-Kabupaten Asahan.(mom)
Reaksi: 
Asahan 5303407294760499387

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item