TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sempat Dikira Boneka, Mayat Clara yang Hanyut di Sungai Bilah Ditemukan

TASLABNEWS, LABUHANBATU-Sempat dikira boneka, Clara Nainggolan (4) bocah yang hanyut di Sungai Bilah Labuhanbatu ditemukan, Selasa (2/7/2019) sekitar pukul 09:00 Wib.

Tim gabungan mengevakuasi jenazah korban.
Tim gabungan mengevakuasi jenazah korban.

Korban merupakan warga Dusun Singgah Mata Desa Bandar Kumbul, Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu, Sumatra Utara.

Informasi diperoleh, korban dilaporkan hanyut, Minggu (30/6/2019) sekitar pukul 14.00 Wib.

BERITA LAINNYA:
Mayat pria Membusuk Ditemukan di Sumur Tua Kebun Sawit PT BSP Kisaran
Ternyata Volume Proyek Bronjong di Desa Gajah Sakti Asahan Yang Dikerjakan Tak Sesuai Kontrak
3 Tersangka Narkoba di Tanjungbalai Diringkus


Jenazah bocah tersebut ditemukan tim gabungan yang terdiri dari Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu dan masyarakat.

Jenazah korban ditemukan pada  Jenazah ditemukan sekitar empat kilo meter dari lokasi awal si korban terbawa arus sungai.

Setelah empat hari pencarian, jenazah korban ditemukan oleh masyarakat pekerja di Tangkahan pasir Janji di aliran sungai Bilah Dusun Singgah Mata Desa Bandar Kumpul Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu.

Penemuan korban berawal dari seorang saksi, Riri Fitransyah (31), salah seorang pekerja di tangkahan pasir yang melihat ada sesuatu seperti boneka melintas di aliran sungai yang berdekatan tempat ia bekerja, tiba-tiba ia teringat akan kabar seorang balita hanyut pada beberapa hari lalu.

Spontan ia pun berteriak hingga pekerja lainnya pun berenang ke tengah sungai mengevakuasinya dan setelah dibawa ke tepi, ternyata jenazah seorang balita. Atas temuan itu, mereka pun langsung menghubungi pihak berwajib.

“Benar bang tadi ditemukan kawan, pertama dikirain dia boneka, ternyata mayat balita yang hanyut itu,” ujar Riswan Efendi, salah satu pekerja juga di Tangkahan Pasir aliran sungai Bilah itu.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang mengatakan, membenarkan penemuan jenazah balita yang hanyut di sungai Bilah Dusun Singgah Mata Desa Bandar Kumpul Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu pada hari Minggu lalu.

“Benar, sekarang anak tersebut telah ditemukan, tepatnya tadi pagi dan personil telah cek TKP dan berkoordinasi dengan BPBD. Saya beserta personil Polres Labuhanbatu turut berdukacita, semoga orang tua korban tabah menghadapi musibah ini,” katanya. (mjc/int/syaf)

Reaksi: 
Labuhanbatu 2878098877074799253

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item