TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Warga Menteng Ini Babak Belur, Ketahuan Curi Sepedamotor di Medan

TASLABNEWS, MEDAN - Melihat satu unit sepedamotor dengan kunci menempel pada kunci kontak, warga kelurahan Menteng ini berusaha mencuri sepedamotor dari depan Salon Rinie di Jalan Panglima Denai Kelurahan Denai, akibatnya Jefri Sinaga (25) babak belur dihajar warga.

Tersangka Jefri Sinaga dan barang bukti dibawa petugas ke Polsek Medan Denai.
Diperoleh informasi pada hari, Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 06.00 wib, Sri Gustina (33), beralamat di Jalan Jermal 12  Gang Anggrek 5  No 1 Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, membawa Vika ke salon Rinie untuk salon make up wisuda. 

Dengan mengendarai sepedamotor Honda scoopi warna hitam BK 4864 AIO, mereka tiba di depan Salon Rini dan memarkirkan sepedamotor dengan kunci kontak masih masih menempel pada sepedamotor.

Sekitar pukul 07.30 Wib, pemilik Salon, Yusrinie saat sedang merias Vika melihat seorang pria yang tak dikenalnya mendorong sepedamotor milik Sri Gustina.

Yusrinie pun berteriak 'maling ... maling' sambil menunjuk ke arah kendaraan korban yangbsedang didorong pelaku.

Serentak Ismail, Yusrinie dan korban keluar dari salon mengejar dan berhasil menangkap prlaku.


Masyarakat sekitar yang juga ikut menangkap, memberi beberapa hajaran kepada pelaku pelaku, dan selanjutnya melaporkan kejadian ke polisi.

Tak lama berselang, Personil Polsek Medan Area tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku, belakangan diketahui bernama Jefri Sinaga, beralamat di Jalan Menteng 7 Gang Saudara No 7 Kelurahan Menteng, Kota Medan. 

Setelah mengumpulkan keterangan para saksi, pelaku Jefri Sinaga beserta barang bukti dibawa petugas ke Mapolsek Medan Area.(mom)
Reaksi: 
Medan 4621284441863055226

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item