SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Warga Palas Ini Membusuk di Sungai, Dagingnya Mulai Terkelupas

TASLABNEWS, PALAS- Pangihutan Hasibuan(17) yang dinyatakan hilang sejak Kamis (31/5) lalu, Senin (4/6) dini hari ditemukan membusuk di sungai.

Penemuan mayat membusuk di sungai.
Penemuan mayat membusuk di sungai.


Informasi diperoleh, korban merupakan warga Parmainan, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas (Palas) ini, ditemukan membusuk di sungai.

Informasi yang dihimpun dari Polsek Sosa, penemuan mayat pria lajang itu diduga karena hanyut. Mayat yang sudah membusuk itu, ditemukan warga tersangkut di batang kelapa sawit yang dipenuhi ranting kayu di tepi sungai desa tersebut.

Almarhum Pangihutan diketahui meninggalkan rumah sejak Kamis (31/5) sekira pukul 15.00 WIB. Sejak hari itu tak pernah kembali.

Pencarian pun dilakukan pihak keluarga dan warga. Empat hari menghilang, korban baru ditemukan, Senin (4/6) sekira pukul 03.00 pagi dalam keadaan tersangkut di batang kelapa sawit dan dihalangi ranting kayu.

Kondisi air sungai yang mulai surut setelah banjir membuat sosok mayat tersebut semakin menonjol. Begitu dipastikan, berdasarkan ciri, perawakan dan pakaian berupa celana yang masih tersisa dapat dipastikan bahwa mayat tersebut adalah Pangihutan Hasibuan, korban yang diduga hanyut.

Kemudian Personil Polsek Sosa berangkat ke TKP dengan membawa dokter dan dua petugas kesehatan dari Puskesmas Hutaraja Tinggi. Tidak ada diketemukan tanda-tanda atau bekas kekerasan di tubuh korban.

Tidak menunggu lama, kondisi mayat yang sudah membusuk dan daging yang mulai lepas dari tulang korban diminta keluarga untuk segera dikebumikan. Di sungai itu juga korban mayat langsung dimandikan dan dikafani untuk dikebumikan di TPU setempat.

"Dugaan mayat merupakan korban hanyut sejak Kamis lalu. Kondisinya sudah membusuk, dagingnya pun mulai lepas," tukas Kapolsek Sosa AKP Huayan Harahap SH yang mengaku masih lidik kasus ini. (syaf/int)
TABAGSEL 8360269085691008478

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman