SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Lampu Teplok Jatuh, Rumah Husin Diamuk Si Jago Merah

TASLABNEWS, ASAHAN - Rumah Husin Hasibuan (50) di Jalan Sei Dua Lingkungan II, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kota Kisaran, yang persis berada di pinggir sungai, ludes akibat dilahap Si Jago Merah, Sabtu (22/9) pukul 22.00 Wib.

Sendang kisaran
Puing-puing rumah Husin.
Diduga, bangunan yang terbuat dari papan itu hanya menggunakan lampu teplok sebagai penerangan, terbakar dikarenakan lampu teplok yang terjatuh ke lantai rumah.

Seperti dituturkan seorang saksi, warga setempat, malam itu Husin pulang ke rumahnya yang memang tidak memiliki aliran listrik. Istrinya, Asmi dan anak mereka sedang berada di luar rumah.

Asmi mendapat kabar mendadak dari tetangga, rumah mereka terbakar. Perempuan itu langsung berlari pulang karena mengira suaminya ikut terbakar.

Saat tiba di rumah, barulah dia tau suaminya, Husin pada saat kejadian sedang berada di belakang rumah.

Melihat kejadian itu, warga sekitar rumah mereka segera berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Akhirnya warga berhasil mengendalikan api sehingga tidak merambat ke rumah lainnya. Namun rumah Husin tak terselamatkan dan nyaris tak tersisa.

Mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi setelah api yang melahap rumah tersebut padam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Lurah Sendang Sari, Bambang didampingi Syawal, Kepling Lingkungan II saat datang lokasi kejadian mengatakan, pihak pemerintah akan membantu meringankan beban korban.

"Kami akan bantu meringankan beban korban. Karena melihat bekas barang yang terbakar, semua harta benda korban ludes dilalap api,” Bambang menjelaskan.(mom/syaf)
Asahan 4788356541560703312
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman